CARfix sudah resmi beroperasi di wilayah Cibinong dengan mempersembahkan promo yang sangat menarik untuk konsumen tentunya dengan pelayanan maksimal.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pelayanan untuk perawatan mesin mobil Anda yang sangat dinanti-nantikan sudah resmi beroperasi di daerah Cibinong, kini. Tentunya CARfix Cibinong yang merupakan cabang ke-20 ini memberikan promo-promo buat pelanggannya, yakni, CARfix mempersembahkan gratis oli Fastron hingga tiket nonton MotoGP di Malaysia.

 

“Setelah dua outlet kita buka di Tangerang pada Juli lalu, kini kami ke Cibinong untuk mendekatkan layanan kami ke warga Bogor khususnya Cibinong. Kami juga melihat potensi yang sangat besar di Cibinong ini,” kata Fadly Hasan, Chief Of Marketing Officer PT Meka Adipratama saat launching, Kamis (5/9).

 

Peresmian CARfix Cibinong ditandai dengan menekan tombol sirine.Foto Abdi/Pengendara.com

PT Meka Adipratama adalah induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix. CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang melakukan Joint Venture dengan Antonius Sitohang untuk membentuk Joint Venture PT Sakura Nihon Mekatama meresmikan CARfix Cibinong yang bertempat di jalan Raya Karadenan Kaumpandak No 38, Cibinong Bogor dengan nomor telepon (021) 83711339. 

 

Untuk memperkenalkan layanannya kepada warga Cibinong, CARfix bekerjasama dengan Pertamina. CARfix Cibinong memberikan promo spesial gratis 1 Oli Fastron setiap pembelian 3 Oli Fastron. Tidak hanya itu, CARfix juga beri kesempatan gratis nonton MotoGP di Malaysia. Persembahan  eksklusif ini untuk 10 orang yang beruntung. Caranya hanya dengan menunjukkan pembelanjaan di CARfix minimum 800ribu dalam 1 invoice untuk mendapatkan 1 kupon.

 

Tidak hanya itu saja, CARfix juga memberikan discount service, diantaranya,

Disc 50%  untuk Tune Up, Spooring Balancing, Service Rem, Free General Check, Ban Michelin Big Sale.

 

CARfix Cibinong berada di Raya Karadenan Kaumpandak No 38, Cibinong Bogor.Foto Abdi/Pengendara.com

 

“Kami telah bekerjasama dengan Pertamina untuk memberikan gratis 1 Oli Fastron setiap pembeliaan 3 oli fastron. Tidak hanya itu, ada kesempatan gratis nonton MotoGP di Malaysia dan masih banyak promo-promo lainnya yang dapat dinikmati pelanggan. Perihal layanan pelanggan juga tidak perlu khawatir. Kami telah menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap di CARfix Cibinong ini, telah sesuai standar CARfix dan sama dicabang manapun. Semua merk mobil dilayani dengan Jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,” ungkapnya.

 

Sebagai Informasi Grup yang menaungi CARfix juga telah bekerjasama dengan berbagai principal spare part ternama di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi. 

 

“Selanjutnya kami berharap pelanggan di Cibinong bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Cibinong untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” katanya.

 

Dealer Suzuki