Pengguna box motor Pannier yang tergabung KOPI yang berada di wilayah Jabodetabek, baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan family gathering ke-2.Foto Dok KOPI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pengguna box motor Pannier yang tergabung KOPI yang berada di wilayah Jabodetabek, baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan family gathering ke-2 yang berlokasi di Camping Ground Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat,  Sabtu-Minggu 15-16 September 2018 lalu.

Kegiatan famgat ini dihadiri sekitar 20 riders pengguna box motor Pannier, dengan tujuan menjalin keakraban antar pengguna box Pannier dari berbagai wilayah di Jabodetabek dengan latar belakang dan sosial yang berbeda.

Keluarga Owners Pannier Indonesia (KOPI) yang berhasil menggelar family gathering (famgat) ke2 kalinya.Foto Dok KOPI/Pengendara.com

“Jangan takut untuk keluar rumah, Indonesia itu indah. Dan dari perbedaan kita bisa kenal dan menjadi saudara apapun motornya dan apapun boxnya kita tetap saudara dalam satu hobi adventure,” kata Bro Vickry Oblak, Ketua Pelaksana Famgat ke-2 KOPI kepada Pengendara.com.

Famgat KOPI ke-2 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti games, api unggun, bakar ikan dan drive skils. Kegiatan yang bertujuan menjadi ajang silaturahmi antar pecinta Pannier dalam tema famgat kali ini berjalan lancar tanpa hambatan, dan harapan kedepannya tali silaturahmi dan kopi darat semakin terjaga.

Kegiatan famgat ini dihadiri sekitar 20 riders pengguna box motor Pannier.Foto Dok KOPI/Pengendara.com

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki