Perwakilan KTCI Chapter Bogor Depok berpose bersama management Tunas Toyota./Foto KTCI Bogor Depok/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bogor Depok bekerja sama dengan salah satu dealer Toyota terkemuka di Indonesia mengeluarkan kartu sakti bagi para anggotanya.

Kartu sakti ini adalah Etoll card, yang juga berfungsi untuk kartu jasa derek gratis di wilayah Jabodetabek, Banten, Serang, dan Bandung, jasa layanan respons gawat darurat 24 jam, kartu discount di merchandise yang sudah bekerja sama memberi potongan harga 10%-50% seperti hotel, resto, café, dan lain-lain.

Etoll Card untuk KTCI/Foto KTCI Chapter Bogor Depok/Pengendara.com

Kartu ini belum lama di-launching di kantor Pusat Tunas Toyota di kawasan  Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jalinan kerja sama antara KTCI Bogor Depok dengan Tunas Toyota Group ini menjadi kado hadiah Ulang Tahun Ke-1 KTCI.

Acara peluncuran kartu tersebut dihadiri Kepala Bengkel Tunas Toyota Bona mewakili managementnya, pengurus Pusat KTCI, dan member KTCI Jabodetabek.

“Kita berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk para komunitas mobil agar teman-teman dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara, apalagi kalau ada musibah di jalan, kami siap membantu 24 jam. KTCI adalah komunitas pertama yang mencanangkan program 1 kartu berbagai manfaat ini, semoga ke depan kita bisa merangkul semua komunitas Toyota untuk dapat memanfaatkan program ini,” ungkap Bona dalam keterangan tertulis yang dikirimkan KTCI Chapter Bogor-Depok kepada Pengendara.com

“Setelah launching product kartu ini saya berharap kiranya teman-teman di KTCI Bogor Depok dapat merasa aman dan tidak was-was apabila bermasalah di jalan dalam mengendarai kendaraannya,” kata  Ketua KTCI Chapter  Bogor Depok. Acara peluncuran kartu ini juga dibarengi dengan service bersama dan juga sharing pengetahuan merawat mesin kendaraan dengan baik.

Dealer Suzuki