Seluruh member Xabre Owner yang hadir di Kopsangab.Foto Dok Xabre/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kopsangab membahas event Xabreday yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.

Event Xabreday bakal dihadiri seluruh members Xabre owner yang ada di seluruh Indonesia. Kopsangab didukung Indi Home Kota Bekasi. Ada 250 members yang hadir dalam acara tersebut. Selain Kopsangab, mereka, para anggota Xabre juga menyaksikan MotoGP dan final sepak bola piala dunia.

“Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi XOBR (Xabre Owner Bekasi) dalam acara nonton bareng MotoGP dibase camp Indi Home Kota Harapan Indah Bekasi,” kata Agus, Perwakilan Indi Home Kota Bekasi kepada Pengendara.com.

Yamaha Xabre akan gelar Xabreday.Foto Dok Xabre/Pengendara.com

XOBR Makin Kompak dan Solid

Semoga XOBR makin kompak dan solid, Bersama Kita Bisa. Inilah yang dituturkan oleh Agus. Kopsangab tersebut juga dihadiri oleh Club Yamaha Xabre dari beberapa wilayah seperti XATAN, XOT, dan XOBR selaku tuan rumah. Dihadiri juga oleh berbagai club dan komunitas motor diluar club motor Yamaha Xabre. Seperti Wolf Angels Indonesia (WAI), Regal Raftor Riders Indonesia (RRRI) moge, Dragon 76 MC, Bikers Tuna Rungu, Riders Ninja Bekasi (RNB) dan lainnya.

Seperti ini keseruan Xabre owner.Foto Dok Xabre/Pengendara.com

“Kegiatan Kopsangab dan nobar kali ini cukup meriah, karena antusias rekan-rekan bikers dari Xabre yang juga di dukung oleh komunitas dan club motor lainnya. Ini tidak hanya ajang nonton bareng, tetapi ajang silaturahim antar biker,” kata Arianto, Sekjen dari XOBR.

Bj

Dealer Suzuki