Motor modifikasi yang dipamerkan para peserta dalam event Kumpul Pengendara Modification Contest di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (25/8)/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Masih dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dan menyambut HUT Ke-1 Pengendara.com (Road to Celebration The 1st Anniversary of Pengendara.com) media otomotif online berbasis komunitas Pengendara.com menyelenggarakan event Kumpul Pengendara Modification Contest di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (25/8).

Acara ini berbeda dari Kumpul Bulanan Pengendara sebelumnya, karena berisi Kontes Modifikasi untuk kendaraan roda dua.

Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu 25 Agustus 2019. Salah satu kelas yang diperlombakan adalah Airbrush./Pengendara.com

Kompetisi modifikasi motor ini akan menjadi ikon baru bagi Pengendara.com bersama club dan komunitas terutama kendaraan bermotor. Ini tampak dari antusiasme dan animo peserta yang banyak mendaftarkan diri untuk berlaga dalam Kumpul Pengendara Modification Contest.

Terdapat 11 kelas yang diperlombakan dalam Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi ini yakni Max Series, All Custom, Thailook Matic dan Non Matic, Racing Look Matic dan Non Matic, Fashion Standard Matic dan Non Matic, Baby Look Matic, Airbrush Grafis Open, dan Airbrush Realis Open.

Dealer Honda Wahana Artha Group, memberikan service gratis bagi pengguna motor Honda/Pengendara.com

Selain itu, di ajang kali ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang ikut ambil bagian dengan memberikan service gratis kepada pemilik sepeda motor Honda.

Bikers dari TMCC Bekasi di antara komunitas yang menghadiri Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi./Pengendara.com
Di antara komunitas yang hadir, Deadline Bikers bersama CJMC./Pengendara.com
Bikers menghadiri Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi./Pengendara.com

Kumpul Pengendara Modification Contest ini dihadiri ratusan bikers dari berbagai club dan komunitas motor karena Kita Semua Bersaudara. Dalam kegiatan ini, Pengendara.com memberikan Coaching Clinic & Sharing Experience bersama Bro Agus ‘Blues’ Asianto, pengendara yang #GreenSoloRide, berkendara motor seorang diri menembus 11 Taman Nasional Jawa-Bali pp sejauh 3.700 km selama 10 hari.

Acara yang meriah ini dipandu MC Kondang sejagad, MC Jacko Gelo. Dan banjir hadiah Doorprize untuk bikers yang hadir. Ditambah lagi makin semarak dengan Games serta hiburan Live Musik dengan penampilan Alexa dan Bintang Tamu Ayudia.

“Kamu di mana…?”/Pengendara.com
“Ayoo goyang..”/Pengendara.com

Kumpul Pengendara Modification Contest didukung penuh oleh JNE, Wahana Artha Group, Toyota, Tekiro, Rexco, RYU, Halim Trans Cargo, BRISK, Telkom-IndiHome, Horison Group Hotels, Consina, JPX, Respiro, Cleveland CycleWerks, Mall Grand Cakung, Limo’s Cafe, dan Drago.

Salah satu kelas, All Custom yang diperlombakan. Peserta ada yang menampilkan motor Vespa dengan empat roda./Pengendara.com

Dengan Media Partner : MotorModif.com, NaikMotor.com, ZonaBikers.com, BikersNote.com, OtoExpo.com, AlanBikers.com, TenagaKuda.com, LensaUtama.com,Otomotif1.com, MobilMotor.com, PojokOto.com

 

Dealer Suzuki