Komunitas Big Bike Honda yang terdiri dari customers Big Wing, touring Sulawesi./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Touring Sulawesi ini berlangsung 28 Juli hingga 5 Agustus 2017 lalu. Ini merupakan perjalanan kedua, setelah sukses mengikuti gelaran touring di Pulau Komodo, pada awal tahun.

Perjalanan start dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Sirkuit Sidrap, untuk menjajal performa motor besar Honda di lintasan sirkuit. Rombongan bikers sempat mengunjungi Desa Adat Tana Toraja. Rombongan finish di Manado.

Touring sambil berwisata dan menikmati performa Big Bike Honda/Foto Ist/Pengendara.com

Mereka juga berwisata ke Tomohon dan Danau Tondano, Sulawesi Utara. Bikers mengendarai Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB650F, Honda CB500X, dan Honda Rebel.

Para Peserta touring ini merupakan konsumen yang membeli Big Bike Honda di 10 jaringan dealer Big Wing Honda.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengapresiasi bikers yang touring dengan memperhatikan unsur-unsur keselamatan berkendara, baik bagi peserta maupun menghargai pengguna jalan lainnya di sepanjang perjalanan.

Touring Sulawesi komunitas Big Bike Honda berwisata di Tana Toraja./Foto Ist/Pengendara.com

“Kami senang mereka dapat mengeksplorasi performa big bike Honda miliknya sekaligus mengekspresikan kecintaannya pada alam Indonesia di Sulawesi. Kami berharap ini dapat menjadi inspirasi bikers lain, yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya,” kata Muhibbuddin dalam siaran pers.

 

 

Dealer Suzuki