Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso meresmikan Booth Astra Financial di ajang pameran otomotif Terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 .Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Acara peresmian yang dilakukan setelah pembukaan GIIAS pada Kamis (18/7)  dihadiri oleh jajaran direksi lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial pendukung penuh pada event GIIAS 2019 yakni Ridha DM Wirakusuma, Presdir Permata Bank, Siswadi,  Chief Executive Officer ACC, Margono Tanuwidjaja,  CEO FIF Group,  Agus Prayitno, Presdir TAF, Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dan Auddie Wiranatta, Presdir Astra Life.

Dalam peresmian booth Astra Financial tersebut Wimboh Santoso, Dewan Komisaris OJK meminta lembaga jasa keuangan menciptakan pola-pola pembiayaan menarik bagi masyarakat sehingga bisa memiliki kendaraan bermotor.

“Saya ikut memberi dorongan agar pertumbuhan industri otomotif tinggi dan masyarakat bisa mendapatkan akses pembayaran, sehingga memperluas ekonomi kita,” tambah Wimboh.

Manfaatkan Program Menarik LJK Astra dengan membeli Mobil di GIIAS, untuk itu kehadiran pihaknya di pameran ini karena ingin memberikan perhatian penuh kepada pengembangan industri otomotif.

Untuk itu diperlukan kehadiran lembaga jasa keuangan dengan menciptakan pola-pola pembiayaan yang menarik, sehingga saat masyarakat ingin membeli sepeda motor atau mobil, tidak perlu menabung terlebih dulu.

Masyarakat bisa menyicil saat ingin memiliki mobil bila produktivitas mereka meningkat penghasilanpun ikut meningkat dan tentunya hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan OJK terus aktif dalam mengeluarkan kebijakan agar masyarakat luas mampu membeli sepeda motor dan mobil. Dengan demikian industri otomotif akan kuat, bahkan bisa ekspor.

Dealer Suzuki