APPLECOAST yang hadir sejak tahun 2013 oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara telah meluncurkan deretan koleksi busana casual jalanan atau street wear bagi penggiat dan penyuka extreme sports.Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—APPLECOAST yang hadir sejak tahun 2013 oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara telah meluncurkan deretan koleksi busana casual jalanan atau street wear bagi penggiat dan penyuka extreme sports, bergaya sporty look dan dinamis juga merupakan penemu dan pemilik brand fenomenal NOORE SPORT HIJAB.

“Kami berharap APPLECOAST MOTOWEAR dapat memberi dukungan yang berarti bagi kemajuan dunia balap Indonesia dan APPLECOAST MOTOWEAR semakin dipercaya masyarakat, menemani mereka Beraktifitas khususnya riding.” jelas Adidharma Sudradjat Kartanegara, Pemilik APPLECOAST.

Melihat prestasi Indonesia di dunia balap Internasional mulai tumbuh dan memberikan rasa bangga yang tak terkira bagi masyarakat di tanah Air APPLECOAST MOTOWEAR membuat brand lokal Riding apparels walaupun belum resmi diluncurkan tetapi telah menerima order untuk luar negeri khususnya di Jaket Full Protector.

APPLECOAST MOTOWEAR mengusung konsep riding apparels yang memiliki keunggulan berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting yang body fit dan sedikit bersiluet, mengakomodir kebutuhan Konsumen untuk tetap stylish dan in line dengan hobby nya.

APPLECOAST MOTOWEAR juga menawarkan koleksi riding apparels yang lumayan lengkap, mulai dari Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan accessories yang dimana saat developing product langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk – produk yang ditawarkan akan sangat cocok bagi konsumen.

Keseriusan sang pemilik untuk mengembangkan brand ini adalah dengan menggandeng RSV helmet dengan tampil  di perhelatan balap di event INDOCLUB Championship Sentul 22 – 23 Desember 2018.

Dealer Suzuki