TeRuCI menyelenggarakan anniversary ke 11.Foto Dok TeRuCI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—TeRuCI menggelar acara Anniversary ke-11 pada hari Minggu, 8 September 2018 kemarin di Kota Pahlawan, Surabaya. Jawa Timur. TeRuCI memilih event perayaan dengan CSR bersama Anak Jalanan dan mengenalkan TeRuCI di Surabaya.

Diawali dengan sarapan pagi bersama anak jalanan binaan Pemerintah Kota Surabaya SSCS (Save Street Child Surabaya) di Hotel bintang empat. Kemudian acara dilanjutkan penebaran benih ikan di Bukit Jeddih Madura bekas tambang kapur atau yang sering dikenal ‘Jeddih Hill Madura’.

TeRuCI membagi keceriaan dan juga memberikan edukasi tentang pentingnya melestarikan lingkungan. Moment tersebut dimanfaatkan PM (Premium Member) dalam sesi foto bersama dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Bebek Sijay, Madura.

“Seremonial anniversary dan santunan anak jalanan tersebut dilakukan di Verwood Hotel yang dihadiri oleh 350 PM beserta keluarga dari 30 Chapter dan undangan dari beberapa Club Automotive atau Komunitas Surabaya. “TeRuCI harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas”, tegas KumPus (Kumendan Pusat) Budi Sunarto ID 0899.

Tetap menjadi komunitas yang taat pada aturan lalu lintas dalam berkendara, anjuran Kompol Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K,. M.H. yang hadir dalam undangan acara tersebut. Ini adalah hal yang selalu ditanamkan pada pada PM untuk selalu Smart Driving.

Saat ini Narkoba sudah menyebar pada berbagai elemen masyarakat, oleh karena itu jadikan komunitas anti narkoba dan jadi pelopor anti narkoba,  pesan Drs. Moch. Satriyono Kepala Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP Jawa Timur yang juga hadir dalam acara tersebut.

Kemeriahan HUT TeRuci ke-11 Tahun.Foto Dok TeRuCI/Pengendara.com

Acara serimonial dimulai dengan tari Remo tarian adat Jawa Timur yang sangat berkesan bagi PM karena penari cilik ini sangat berbakat dan menghibur. Total 30 Chapter dan TeRuCI Surabaya sebagai Panitia Anniversary ke 11.

“Ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran PM dalam suksesnya acara tersebut”, ucap Panitia Aditya FS ID-1903 (Ketua Pelaksana) bersama Icuk Sugiarto ID-1364 (Kumendan Surabaya dan Panitia Lokal).

Kegiatan ini didukung oleh PT Toyota-Astra Motor yang selalu memberikan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, agar seluruh PM TeRuCI memiliki semangat yang sama yaitu selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond” ujarnya. Acara ini dimeriahkan juga dengan pembagian Doorprize dari beberapa sponsor TRD Indonesia, Garda Oto, STP Indonesia, Nawilis, Nu Green Tea, Cheers Water dan Media Partner Detik.com, Mobilkomersia.com, Garduoto.com, Bosmobil.com, The Gas Poll, Mobil Motor.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki