Black Brother Max Community (BBMC) Nasional dan Indonesia Brother Max Independent (IBMI) gelar acara yang sangat bermanfaat.Foto Istmewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—BBMC merupakan komunitas skuter matic Yamaha NMax. Komunitas ini menyelenggarakan event pengukuhan pengurusnya untuk periode 2018-2020 mendatang.

Pengesahan pengurus baru ini juga dibarengi dengan perayaan satu tahun anniversary IBMI (komunitas atau club Max series independent.

Dikesempatan itulah sekitar 75 pengendara alias biker hadir. Mereka para pengurus dan member menyaksikan pengesahan Rickei Sihombing yang memimpin Nahkoda sebagai Ketua Umum BBMC Nasional dua tahun ke depan.

Rencananya jika tidak ada halangan Musyawarah Nasional (Munas) pertama IBMI yang diselenggarakan 26 Januari 2019, di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Dan berdasarkan informasi yang diperoleh, nantinya akan dihadiri sekitar 167 club atau pun komunitas Max series Independent. Yang semuanya itu akan diwakili oleh Ketua Umum masing-masing.

Dikesempatan itulah sekitar 75 pengendara alias biker hadir. Mereka para pengurus dan member menyaksikan pengesahan Rickei Sihombing yang memimpin Nahkoda sebagai Ketua Umum BBMC Nasional dua tahun ke depan.Foto Istimewa/Pengendara.com

Di samping Munas, sekaligus pembahasan untuk persiapan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Nasional yang akan diadakan di Pulau Sulawesi pada tahun 2019 ini.

“Diperkirakan akan dihadiri tak kurang 5000 motor Max Series,” ujar Om Isal, penggagas berdirinya IBMI. Isal sendiri merupakan Ketua Umum Lampung Max Community (LMC).

 

Dealer Suzuki