Penyelenggara Jakarta Custom Culture (JCC) 2017/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dunia modifikasi kendaraan berkembang pesat, baik custom mobil ataupun motor. Perkembangan ini menumbuhkembangkan industri kreatif yang menyerap tenaga kerja. Kegiatan modifikasi ini turut berkontribusi mendorong perputaran roda perekonomian Indonesia. Jakarta Custom Culture (JCC) akan berlangsung pada 21-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, Gambir Expo, Jakarta Pusat.

“Tema yang dipersembahkan untuk tahun kedua ini adalah Old School vs New School. Karena Old School adalah rootsnya yang merupakan awal dari munculnya istilah custom. Sementara New School adalah perkembangan dari budaya itu yang tidak berhenti berevolusi,” kata Pembicara Jakarta Custom Culture 2017, Andre Palmer.

Pembicara, rekan JCC serta sponsor dan pendukung JCC 2017 berpose bersama./Pengendara.com

JCC kali ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Penyelenggara menjamin, JCC tahun ini akan menampilkan kegiatan yang lebih menarik. Di antaranya, Old School vs New School Cars and Motorcycle, JCC Parade, JCC Award, Indonesia Builder, Riding Tebus Dosa Emisi (Komunitas Vespa), Rolling Thunder, Auction, JCC People’s and Best Custom Car Choice Award, Art Custom Demo (Pinstripping, Door Art, Lettering) dan rangkaian hiburan menarik lainnya.

“Kegiatan ini sebagai wadah para modifikator dan builder otomotif, para pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dan lain-lain yang dapat menunjukan kebolehannya akan hasil karya mereka,” ucap Andre yang juga berterima kasih kepada sponsor yang mendukung acara ini, seperti, Anugerah Kasih Investama dan Djarum Bold.

Di antaranya kendaraan inilah yang akan mejeng di JCC 2017 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat./Pengendara.com

Parade Old School vs New School merupakan acara utama dalam pagelaran ini. Pengunjung dan penggemar otomotif dapat mengetahui keseluruhan aliran modifikasi yang saat ini digandrungi di Tanah Air.

“Di event ini ada edukasi. Pembahasan custom yang baik dan benar sehingga para pecinta otomotif di dunia custom tidak salah di dalam memodifikasi kendaraannya,” katanya.

Dealer Suzuki