Berfoto bersama antara Isuzu dengan penerima penghargaan.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Isuzu di GIIAS 2019, tepatnya hari ini, Rabu (24/7) di booth Isuzu memberikan penghargaan. Penghargaan ini diberikan kepada Best Customer Isuzu LCV (Light Commercial Vehicle) dari Astra Isuzu.

Tujuan diselenggarakannya momen yang berharga ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Astra Isuzu kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Isuzu hingga saat ini.

Astra Isuzu mengundang beberapa customer fleet dan mitra bisnis yang selalu setia menggunakan produk LCV dari Isuzu.

Inilah nama penerima penghargaan tersebut,

  1. Serasi Auto Raya
  2. Adi Sarana Armada Tbk
  3. CSM Corporatama
  4. Prima Armada Raya
  5. Mandiri Cipta Sejahtera

Dalam kesempatan ini, Chief Operation Officer (COO) Astra Isuzu, Harry Kamora, menjelaskan, pihaknya mengundang pelanggan-pelanggan setianya  untuk hadir di acara GIIAS 2019.

“Selain untuk membangun hubungan yang kuat dengan produk-produk kami, melalui acara ini, kami Astra Isuzu juga berharap dapat menjalin hubungan real partner yang lebih erat dengan seluruh pelanggan kami,” katanya.

Menurutnya, dengan mendaratnya Isuzu mu-X tipe terbaru i-series, yang dihadirkannya untuk menyasar segmen customer fleet atau perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh serta efisien.

Dealer Suzuki