Iptu Pol Martha Catur Wurihandini. freestyle di atas Harley-Davidson Ultra Police./Foto Dok. Pemkot Depok./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comPolwan peserta atraksi yang menyita perhatian warga masyarakat adalah istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, yakni Iptu Pol Martha Catur Wurihandini. Dia berdiri seimbang di atas motor besar Harley-Davidson Ultra Police sambil tangannya memberi hormat. Para hadirin yang menyaksikan acara tersebut bertepuk tangan penuh kekaguman.

Sebagai suami, Pradi Supriatna merasa sangat bangga. Menurutnya Iptu Martha tidak hanya berperan sebagai istri dan ibu dari tiga orang anak saja, melainkan tugasnya menjadi abdi negara juga menjadi tanggung jawab yang cukup besar.

“Saya sangat bangga sekali dengan profesinya. Tidak mudah menjalankan peran sebagai ibu , abdi negara dan juga mendampingi saya dalam kegiatan di Kota Depok. Mungkin  waktu 24 jam tidak cukup untuknya tapi  Alhamdulillah peran istri serta ibu sampai dengan saat ini tetap dijalani dengan baik,”  katanya, seperti dilansir laman resmi Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat.

Menurut Pradi tidak mudah mengendalikan motor besar. Harus memiliki keberanian, nyali, dan adrenalin yang tinggi. Tak jarang pula, dirinya merasa was-was dengan kegiatan yang dilakukan istrinya tersebut.

“Saya percaya apa yang dilakukannya merupakan tugas negara.  Saya dan anak-anak akan mendukung sepenuhnya,” ucapnya.

Sementara itu, Iptu Pol Martha Catur Wurihandini yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Depok mengaku senang warga masyarakat menyambut baik atraksi, freestyle di atas motor besar Harley-Davidson. Dia berharap profesinya sebagai polisi didukung oleh seluruh warga Kota Depok.

“Profesi yang selama ini saya jalani  dengan sepenuh hati. Saya bangga dengan atraksi yang kali ini mendapatkan respons yang positif dari warga Kota Depok ,” katanya.

 

Dealer Suzuki