Seperti ini sosok Suzuki Intruder.Foto dok overdrive.in/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Apakah Bro-Sis sudah mengenal Suzuki Intruder 150 cc? Suzuki Intruder ini memang belum diperjualbelikan di Tanah Air. Namun, sejak JFK 2018, motor roda dua tersebut sudah mejeng di booth Suzuki dalam pameran tersebut.

Selama pameran, Suzuki Intruder 150 cc, hanya diperkenalkan sosoknya kepada pengunjung JFK 2018. Pantauan Pengendara.com saat itu, pengunjung stand Suzuki ada yang menanyakan bahwa motor Intruder diperjualbelikan atau tidak? Ada juga yang melihat secara detail figur Suzuki Intruder tersebut.

Suzuki Intruder ini bermesin 150cc./Foto Abdi/Pengendara.com

Waktu itu sempat kami menanyakan kepada pihak Suzuki apakah Suzuki Intruder akan dipasarkan di Indonesia? Menjawab pertanyaan dari kami, pihak Suzuki menjawab, saat itu, Suzuki Intruder tidak diperjualbelikan di Indonesia. Hanya tampil sebagai motor display.

“Tujuan dipajang Suzuki Intruder adalah untuk survei. Penyelenggaraan survei dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni hingga sebulan ke depan (selama pelaksanaan JFK 2018). Hasil survei itulah yang akan menentukan apakah motor bergaya moge ini akan dipasarkan di Tanah Air atau tidak,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS.

Beberapa hari lalu, kami menanyakan kembali mengenai hasil survei tersebut kepada Yohan Yahya di acara Gathering Suzuki bersama Media.

“Hasil surveinya sangat baik di Indonesia kok. Ya, kita tunggu saja apakah dipasarkan di Indonesia atau tidak ya mas,” ujar Yohan kepada Pengendara.com.

Dealer Suzuki