Helm Cargloss selalu mengutamakan safety. Hal inilah yang ditekankan oleh pemilik Cargloss. Keamanan helm cargloss ini tertunya sudah diuji coba kualitasnya dan ketahanannya.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ditemui langsung oleh Pengendara.com di storenya yang beralamat di jalan Veteran Bintaro, Prime Gears dan Gerai Cargloss, Arief mengatakan, pihaknya sangat setuju Presiden Jokowi menggunakan helm tersebut. Kenapa? Inilah penuturannya.

“Helm Cargloss selalu mengutamakan safety. Hal inilah yang ditekankan oleh pemilik Cargloss. Keamanan helm cargloss ini tertunya sudah diuji coba kualitasnya dan ketahanannya. Pengujian tersebut sebelum diedarkan sudah dilaboratorum dan sudah melalui pengecekan test uji coba kekuatan helm tersebut di pabrik kita, Citeureup, Bogor, Jawa Barat,” kata Arief kepada Pengendara.com.

Helm Cargloss Retro ini buatan anak bangsa. Pabriknya di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Harganya hanya Rp 220 ribu.Foto Istimewa/Pengendara.com

Menurutnya, pihaknya di saat IMOS 2018 lalu, tidak ada yang menduga bahwa Presiden Jokowi akan membeli dan mempergunakan helm Cargloss sebagai alat pelindung kepalanya.

“Saat di store pun, bapak Presiden hanya melihat dan mengatakan, helm cargloss ini buatan mana? Dijawab oleh pihak kami dan penyelenggara IMOS, made in Citeureup, Indonesia. Awalnya, Presiden memegang helm Cargloss yang berwarna kecokelatan dengan jenis retro,” ucap Arief.

Keamanan helm cargloss ini tertunya sudah diuji coba kualitasnya dan ketahanannya.Foto Abdi/Pengendara.com

Masih menurutnya, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi telah memakai helm produksi dalam negeri, Cargloss.

Apakah akan ada kerjasama ke depannya, antara cargloss dengan pihak Istana? “Rahasia dong,” kata Arief.

Helm Cargloss selalu mengutamakan safety. Hal inilah yang ditekankan oleh pemilik Cargloss. Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki