Foto; Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Ajang modifikasi terbesar di tanah air yang bernama Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 kembali di gelar untuk kedua kalinya, acara yang akan dilaksanakan selama dua hari di Balai Kartini Jakarta pada Sabtu dan Minggu (28-29/9) mendatang diinisiasi oleh Modificator dan Aftermarket Association (NMAA).

Acara yang bertujuan membuat industri modifikasi tanah air tidak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata namun juga menjadi ladang menjanjikan  bagi pelaku di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifiksi Indonesia sudah seharusnya menjadi ‘mercusuar’ kawasan Asia bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia, oleh sebab itu dengan tema Power of Collaboration pada tahun ini IMX bertekad mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif tanah air.

“Acara yang akan dihelat lebih meriah dengan melibatkan banyak booth tenant agar semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket serta modifikasi yang ditawarkan. Selain itu juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya pemerintah, agen pemegang Merek (APM) mobil, produsen atau distibutor merek aftermaret, juga modifikator dan komunitas.” Jelas Andre Mulyadi, IMX Project Director saat acara press conference yang bertempat di UnionSPACE, Satrio, pada Rabu (11/9).

Acara yang akan dihelat lebih meriah dengan melibatkan banyak booth tenant agar semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket serta modifikasi yang ditawarkan. Foto; Koes/Pengendara.com.

Dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner akan menampilkan produk produk berkualitas dan menarik dari dalam dan luar negeri, dan yang menarik setiap brand modifikasi atau aftermarket akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini serta berbagai diskon khusus agar pengunjung mendapatkan harga yang sangat menarik.

NMAA TOP 50 dan Supergiveaway Honda All New Brio Track Day menjadi daya tarik tersendiri dimana akan dipamerkan 50 mobil modifikasi dari hasil kurasi lebih dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia yang penjuriannya melibatkan para praktisi otomotif terbaik dunia seperti Sam Du (Super Street-AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronic-AS), Jonas Liu (JDM Yard-Australia) dan Yshioka Shinta (Osaka Automesse-Jepang) untuk memilih 10 dan 5 besar yang akan memilih The Ultimate of IMX NMAA Top 50 diantara mereka.

Masih banyak keseruan yang akan ditampilkan di IMX 2019 diantaranya seperti Datsun Live Modz Challange 2019, New Car Dress Up, Release beberapa produk terbaru serta ajang berkumpulnya para komunitas mobil yang bertekad untuk memecahkan rekor Kopdar komunitas mobil terbanyak melaui Indonesia Community Show Off.

Dealer Suzuki