Foto; Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — I See Fest 2019 fesiival outdoor terbesar di Indonesia yang akan diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta mentargerkan sekitar 100.000 pengunjung menghadiri perhelatan yang diadakan selama 10 hari mulai tanggal 27 September – 6 Oktober 2019. Hal disampaikan saat konferensi Press yang bertempat di Taman Tengah Plaza Mandiri, jalan Gatot Sobroto, Jakarta pada Rabu (18/9).

Acara yang baru pertama kali diadakan ini memiliki konsep Hybrid Festival dimana nantinya akan menghadirkan beragam fitur seperti Shoping, Musik, Food, Hobby, Travel, Automotif, Outdor Adventure dan Budaya sesuai dengan temanya ‘Experience The Ambience” yang menghadirkan berbagai promo dari produk produk favorit serta berbagai aktivitas untuk keluarga.

GBK yang terletak di jantung ibu kota Jakarta akan menjadi destnasi hiburan bagi keluarga yang lengkap karena semua lahan luar GBK mulai dari Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Plaza Selatan dan Ring road Stadion Utama akan di padati dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya ‘Avenue of the World’ yakni terdapat pavilion dari beberapa negara yang akan mengekspos kebudayaan mereka masing masing sesuai denga temanya.

Yang paling menarik adalah adanya ‘Republic Community” konten hiburan musik yang akan memberikan ruang sebanyak 4 panggung bagi para musisi selama festival berlangsung diantaranya Andra and The Backbone, Ada Band Reunion,Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah dan Resha, HIVI, Disko pantera dan Jason Ranti.

Acara press conference I See Fest 2019 fesiival outdoor terbesar di Indonesia yang berlangsung di Taman Tengah Plaza Mandiri, jalan Gatot Sobroto, Jakarta pada Rabu (18/9)..

Bagi penggila otomotif jadul dan penghobi modifikasi akan hadir Pasar jongkok Otomotif di area Parjo Movement selama 3 hari mulai tanggal 27 – 29 September 2019 dimana akan menjadi ajang para modif mania baik pemain baru maupun lawas untuk saling adu kreatifitas.

Festival ini nantinya akan dibuka mulai pukul 15.00 – 22.00 pada Senin – Jumat dan pukul 09.00 – 00.00 untuk hari Sabtu serta pukul 07.00 – 00.00 untuk hari Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp 25.000,- untuk hari Senin – Jumat dan Rp 35.000,- untuk Sabtu dan Minggu.

Dealer Suzuki