Horison Green Forest Bogor./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Wiguna Berkat Melimpah untuk mengoperasikan Hotel Green Forest Bogor di Kota Hujan Bogor dengan nama brand Horison Green forest Bogor.

Horison Green Forest Bogor menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel yang terletak di lokasi strategis yang di kelilingi landscape pegunungan dan menghadirkan konsep Resort yang menakjubkan.

Acara penandatanganan rebranding resmi dilakukan pada hari Jumat 11 Septemberi 2020 bertempat di Bogor, Jawa Barat. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Roy Wahyudi selaku Direktur Utama PT. Wiguna Berkat Melimpah dan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yaitu M. Ridwan selaku Direktur.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Bogor walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kami selaku operator hotel melihat peluang untuk mendukung pembangunan di Bogor khususnya dalam bidang Pariwisata dengan Rebranding Hotel Horison Green Forest Bogor menghadirkan hotel ke-2 (Dua) di Kota Hujan Bogor.

Dengan adanya ekpansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2020 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” kata Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti.

Hotel yang berlokasi di Jalan RE Soemantadiredja No 99, Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ini memiliki total 260 kamar dan lima tipe kamar, yaitu Deluxe 238 kamar, Junior Suite 9 kamar, Executive 8 kamar dan 5 Villa.

Horison Green Forest Bogor sangat cocok bagi pebisnis, corporate outbound meeting, keluarga maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bogor. Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Swimming Pool, playground, Santan Restaurant, Tennis dan Basket field, Jogging track, outbound area, mini zoo, kampoeng wisata, ATV, trampoline, bicycle, battery car, Car Park Area.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel Resort yang sangat menunjang dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan 12 Meeting meeting room berkapasitas sampai 10-1000 orang. Dengan partisi dibuka dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya.

Bagi para pelancong, corporate, dan keluarga yang ingin berwisata, Horison Green Forest Bogor sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasinya yang sangat strategis dengan luas 9 hektare dan di kelilingi gunung-gunung yang ada di Bogor seperti Gunung Salak, Gede dan Pangrango hanya 20 menit dari Kota Bogor, serta destinasi menarik lainnya, seperti hiking ke Gunung–gunung, air terjun dan wisata alam lainnya yang ada di Bogor. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 75 menit dari Jakarta.

Mengenai Hotel Horison

Hotel yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan hotel Horison pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan. Hingga saat ini, terdapat 54 hotel dengan brand Horison yang telah tersebar di seluruh kota se-Indonesia.

Mengenai Metropolitan Golden Management

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 54 hotel dengan jumlah lebih dari 5.900 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengoperasikan lebih dari 5 hotel lagi pada tahun 2020, antara lain Horison Ultima, Horison, dan afiliasi by Horison. Nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Grand Horison, Horison Ultima, Horison, Horison Inn, Arcadia by Horison, @HOM, Aziza by Horison, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison Inn & Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Dealer Suzuki