Helm Xlite X803 DeRide.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pelindung kepala alias helm yang bermerk Xlite X803 telah tersedia di dealer DeRide, Radio Dalam, Fatmawati. Helm Xlite yang biasa dipakai oleh MotoGP dan Superbike ini mempunyai keunggulan, yaitu bobotnya sangat ringan, hanya 1,2 kilogram hingga 1,35 kilogram.

“DeRide menjual harga helm Xlite X803 dengan banderol yang terjangkau, mulai harga Rp7 juta. Bahannya terbuat dari carbonfiber. Desainnya pun sangat bagus. Di DeRide ini helm Xlite X803 ada dua tipe, ultracarbon dan standar,” kata Boy Septa Wirawan, Store Manager DeRide.

Mengenai warna yang disematkan di helm Xlite X803 ini ada dua kelir, Puro (warna gloss dan dop) dan Puro Sport (aksen dan inkluid visor). Foto Abdi/Pengendara.com

Mengenai warna yang disematkan di helm Xlite X803 ini ada dua kelir, Puro (warna gloss dan dop) dan Puro Sport (aksen dan inkluid visor).

“Saya yakin ke depannya helm Xlite ini akan banyak warna,” kata Boy kepada Pengendara.com.

Keistimewaan lainnya bila membeli helm di DeRide yang beralamat di jalan radio Dalam Raya No 17A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menurut Boy, perawatan dan pencucian helm gratis selama setahun.

“Jadi yang beli helm di DeRide tinggal pakai saja. Untuk pencuciannya free selama setahun di sini,” ucap Boy lagi.

Helm Xlite X803 tersedia di DeRide.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki