Tiga produk baru PT Jaya Plastik Mandiri dilaunching di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Helm JPX dan JP produksi PT Jaya Plastik Mandiri (JPM) yang merupakan produsen helm lokal yang baru saja dilaunching kemarin, Sabtu (20/7) di GIIAS 2019 mempunyai beberapa keunggulan. Yang pastinya helm ini memberikan kenyamanan di kepala Anda.

Helm JPX dan helm JP diperkembangannya terus berinovasi yang tidak pernah berhenti.  PT JPM selalu melahirkan produk yang menarik. Di ajang pameran otomotif terbesar di bulan Juli ini PT JPM kembali meluncurkan tiga produk terbarunya. Apa sajakah?

Helm JPX dan helm JP diperkembangannya terus berinovasi yang tidak pernah berhenti. PT JPM selalu melahirkan produk yang menarik. Foto Abdi/Pengendara.com

JPX Fox 2 Carbon Fullface. Setelah sukses dengan varian helm JPX Fox 1 kali ini PT JPM melahirkan produk unggulan terbarunya, JPX Fox 2 Carbon Fullface yang dibuat dengan bahan karbon yang ringan dan di desain sporty.

Helm JPX Fox 2 yang merupakan helmet cross ini sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE. Dengan bobot dibawah satu kilogram. Helm JPX Fox 2 Carbon cross ini sangat nyaman dipakai. Helm JPX Fox 2 akan dipasarkan dengan HET Rp3,1 juta.

JP Retro Carbon Fullface. Helm Retro karbon merupakan alat pelindung kepala yang sangat ringan sebagai pelengkap bermotor. Helm JP Retro Carbon Fullface ini memiliki bobot kurang lebih 917 gram. Walaupun ringan ia sangat kokoh melindungi pemakainya. Banderol untuk helm ini Rp1,950 juta.

JP Signature Fullface. Helm fullface terbaru dengan shape design yang elegan sangat pas untuk bikers sebagai penunjang berkendara bermotor

Helm JP Signature dibuat dengan bahan ABS yang sudah lulus SNI. Helm JP Signature ini dilengkapi bahan interior yang lembut dan nyaman.

JPX Fox 2 Carbon Fullface, JP Retro Carbon Fullface, JP Signature Fullface merupakan produk terbaru dari PT JPM.Foto Abdi/Pengendara.com

“Helm JP Signature telah dilengkapi kaca yang terintegrasi ditambah pet sebagai pelindung cahaya membantu pengendara melihat dengan jelas. Bagaimanakah dengan HET JP Signature? Helm ini ada diharga Rp650 ribu,” kata Sang Idola, Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri.

Dealer Suzuki