Booth Harley-Davidson di IIMS 2018 menarik perhatian pengunjung./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Harley-Davidson (H-D) untuk pertama kalinya mengikuti ajang IIMS 2018 di hall C2 JIExpo Kemayoran.

“Harley-Davidson senang sekali bisa ikut serta untuk pertama kalinya di IIMS 2018,” kata District Manager Harley-Davidson Motor Company,  Erwin Manalu, di booth Harley-Davidson JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ini merupakan kesempatan untuk merayakan hari jadi kami yang ke-115 bersama penggemar kami di Indonesia,” tegasnya.

Erwin pun mengungkapkan, model Softtail seperti Fat Bob dan Low Rider memiliki peminat yang lumayan banyak.

“Untuk model yang sudah laku ada Street 500 dan Street Rod, kemudian Roadster dan juga Road Glide mirip seperti CVO Ultra Limited tapi spek di bawahnya, dengan mesin 1.745 cc,” lanjut Erwin.

Urusan harga H-D keluarga Touring dengan model Road Glide dibanderol mulai dari Rp 990 juta sampai dengan Rp 1,175 miliar.

Yang paling jadi pusat perhatian adalah model high-end yaitu Harley-Davidson CVO Ultra Limited (1.868 cc) dibanderol seharga Rp 1,808 miliar.

Sayangnya, untuk unit Erwin tidak bisa menyebutkan berapa banyak motor Harley-Davidson yang sudah terjual.

“Perjualan, detailnya kami tidak share, intinya jual sebanyak-banyaknya, mungkin nanti di akhir pameran baru kita share data penjualan,” tutur Erwin.

Khusus IIMS 2018, Harley Davidson kasih promo bunga 0%, dan pelanggan yang datang di booth Harley bisa mendapat Black Card. Dengan Black Card, pelanggan bisa membeli merchandise di dealer Harley Davidson dengan diskon 10% untuk produk tertentu.

Dealer Suzuki