H150RI saat merayakan anniversari pertama, foto dok/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com – klub motor yang memiliki anggota pengguna Honda CBR dan berdomisili di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini biasa mengadakan kumpul bareng setiap Sabtu malam. Saat ini memiliki anggota aktif sebanyak 15 orang belum termasuk para H150RI Girls yang akan menjadi anggota tetap klub mereka H150RI.

Dalam kesempatan merayakan hari jadinya yang pertama, H150RI mengadakan kegiatan internal dengan acara potong tumpeng dan tiup lilin ulang tahun. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 27/10/2018, pada sebuah Cafe dibilangan Kemayoran Jakarta Pusat, sekaligus pengukuhan member yang kesemuanya para wanita dengan sebutan H150RI Girls.

Pelaksanaan anniversari pertama H150RI memang diadakan secara internal, dalam arti hanya para member saja yang mengikutinya. Dengan maksud untuk menjalin dan memperkuat rasa kebersamaan di dalam keluarga H150RI sendiri terlebih dulu, seperti yang diungkapkan oleh ketua dan wakil ketua H150RI.

“Semoga kedepannya H150RI semakin solid, berkembang, maju dan tetap terjaga
kebersamaannya, dalam kesempatan kali ini juga kami mengukuhkan H150RI Girls, dan terbuka untuk umum bagi para lady pengguna Honda CBR,” ungkap Anto selaku ketua dan Pathok selaku wakil ketua umum H150RI kepada Pengendara.com.

Kedepannya, H150RI memiliki berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilakukan, mulai dari kegiatan otomotif hingga bakti sosial.

 

Dealer Suzuki