PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kabar ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) HDMC Matt Levatich. Dalam lima tahun ke depan, model terbaru ini diproyeksikan menambah penggemar dan pecinta Harley-Davidson.

Dia juga menyakini puluhan model terbarunya nanti dapat meningkatkan penjualan motor besar Harley-Davidson di seluruh dunia.

Harley-Davidson Model Year 2018 berteknologi canggih dan kekinian./Foto HDMC/Pengendara.com

“Keberhasilan kami bertambah berkat mesin Milwaukee-Eight. Pertanda inovasi yang kita miliki berada di jalan yang tepat. Kami yakin deretan line-up model 2018 nantinya juga akan membantu penjualan. Saya tidak pernah bersemangat seperti ini sebelumnya ketika membicarakan produk kami mendatang,” kata Matt Levatich, seperti dikutip laman Motor1

Dia mengungkapkan, HDMC telah menambah dealer dan memperkenalkan gaya hidup mengendarai Harley-Davidson di seluruh penjuru dunia.

Di Amerika Serikat, Harley-Davidson memiliki sebuah akademi yakni Harley-Davidson Riding Academy yang mengajarkan orang-orang mengendarai Harley-Davidson secara baik dan benar, aman dan nyaman dalam modul-modul safety riding course, dan lainnya. Tahun lalu, lebih dari 65.000 bikers telah dilatih di akademi berkendara tersebut.

“Kami ingin terus menambah dealer di luar negeri dan menumbuhkan pengendara di Amerika Serikat dengan menjangkau pasar baru termasuk segmentasi pengendara muda dan perempuan,” kata Levatich.

 

Dealer Suzuki