BRQ Fuel Catalyst dijelaskan bahwa untuk meminimalkan resiko kendaraan yang mengalami kerusakan sebaiknya kendaraan harus dilakukan servis rutin dengan penggantian pelumas, cairan pendingin kendaraan dan melakukan tune up mesin. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Di boothnya yang terletak di Hall B-P27 BRQ Fuel Catalyst dijelaskan bahwa untuk meminimalkan resiko kendaraan yang mengalami kerusakan sebaiknya kendaraan harus dilakukan servis rutin dengan penggantian pelumas, cairan pendingin kendaraan dan melakukan tune up mesin.

Selain itu sebaiknya pemilik kendaraan juga memeriksa dan membersihkan tangki bahan bakarnya karena ini sangat berpotensi dalam menimbulkan mogoknya kendaraan yang disebabkan karena adanya bahan bakar bensin atau solar basi di dalam tangki yang berpotensi menyumbat fuel pump dan injektor.

Untuk menghadapi kondisi semacam ini BRQ Fuel Catalyst mencoba memberikan solusinya sebab produk BRQ Fuel Catalyst bekerja untuk mempertahankan kualitas BBM sebagaimana spesifikasi seharusnya. Selain itu juga untuk merendahkan kebutuhan oktan bahan bakar pada mesin dengan cara memecahkan molekulnya sehingga lebib mudah di bakar dan efeknya adalah seperti memakai bahan bakar dengan nilai oktan 3 – 5 RON di atasnya.

Sedangkan keuntungan lain bila menggunakan produk ini adalah menambah tenaga mesin 5 – 10%, menghemat bahan bakar hingga 20%, mengurangi emisi sampai 50%, tidak bersifat aditif, tidak menghanguskan garansi mesin dan sekali pasang efektif hingga 400 ribu kilo meter.

Di ajang IIMS kali ini BRQ Fuel Catalyst untuk mobil di pasarkan dalam tiga paket yang direkomendasikan yakni Basic Package, Improved Package dan Advance Package dimana semua produk bisa dipasang ke semua jenis baik bermesin bensin atau solar, sementara untuk motor tersedia BRQ Fuel Catalyst intank B1 dan B2.

Untuk pembelian unit BRQ intank B8 selama pameran akan mendapatkan pelayanan kuras tangki mobil secara gratis. Untuk itu jangan lupa singgah di booth BRQ bila berkunjung ke IIMS.

Dealer Suzuki