GoLife sebagai penyedia layanan on deman memberi dukungan kepada mitra penyandang disabilitas melalui gerakan sosial yang diberinama #HilangkanBatasan. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dalam hal ini GoLife yang merupakan bagian dari GoJek berkomitmen dalam membuka kesempatan yang sama dan menjunjung tinggi kesetaraan dalam berkarya termasuk kepada penyandang disabilitas

Gerakan #HilangkanBatasan sejalan dengan semangat GoJek dalam membantu meningkatkan kesejahteraan  bagi siapa pun melalui pemanfaatan teknologi termasuk penyandang disabilitas. Dengan teknologi para penyandang disabilitas dapat mengakses dan memperluas pasar dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkarya secara maksimal.

Gerakan #HilangkanBatasan sejalan dengan semangat GoJek dalam membantu meningkatkan kesejahteraan bagi siapa pun melalui pemanfaatan teknologi termasuk penyandang disabilitas.Foto Koes/Pengendara.com

“Di GoJek kami percaya bahwa teknologi dapat membantu meningkatkan kesejahteraan bagi siapa pun termasuk penyandang disabilitas, saat ini kami telah bermitra dengan ratusan penyandang disabilitas dengan menggunakan skema kemitraan, dan mitra mitra kami bisa feksibel mengatur kerja mereka.” ungkap Michael Say, VP Corporate Affairs Go Jek  di acara pencanangan gerakan #HilangkanBatasan.

Dalam acara pencanangan gerakan #HilangkanBatasan yang diadakan di Eighty Nine Eatrery Café, Kemang, Jakarta.

GoLife bekerjasama dengan lembaga penyalur penyandang disabilitas salah satunya adalah ‘ThisAble Enterprise’ lembaga yang bergerak d bidang sosial yang memberikan pelatihan dan penyaluran tenaga kerja  bagi para penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan yang sama  Angkie Yudistia selaku Founder dan CEO ThisAble Enterprise menyambut baik gerakan sosial #HilangkanBatasan yang diinisiasikan oleh Go Life, teman teman tuna rungu atau tuli dan tuna netra merupakan kelompok penyandang disabilitas dengan jenis pekerjaan yang terbatas.

“Usaha teman teman  penyandang disabilitas ini harus dihargai dan disambut positif, saya turut mengajak semua orang untuk #HilangkanBatasan atas keraguan akan kemampuan  penyandang disabilitas dan memberi peluang yang sama kepada mereka untuk berkarya,” demikian Angkie menambahkan.

Dengan adanya gerakan sosial  #HilangkanBatasan GoLife juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara mengunggah foto diri yang membawa kertas bertuliskan #HilangkanBatasan di media sosial dengan menyertakan tagar  #HilangkanBatasa. Dengan aksi ini diharapkan  semakin banyak masyarakat yang menyadari bahwa penyandang disabilitas memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan masyarakat umum lainnya.

Koes Biantoro

Dealer Suzuki