Gathering Tons Motor di pantai ancol.Foto Dok Tons Motor/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pancaran aura kebahagiaan dan kesenangan terlihat di setiap karyawan Tons Motor yang mengikuti gathering tersebut. Gathering ini mengambil lokasi di Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara yang dihadiri  25 karyawan.

“Saling mempererat silaturahmi antar karyawan Tons Motor. Kerjasama antara divisi saling sinergi. Karena kita dibagi menjadi tiga tempat lokasi yang berbeda untuk pekerjaannya. Antar divisi jarang bertemu. Ketiga divisi tersebut adalah produksi, painting, packaging and office. Karena itu kami menyelenggarakan gathering ini,” kata M Toni Ardi, owner Tons Motor kepada Pengendara.com.

Acaranya hanya biasa saja, tidak ada yang istimewa. Hanya makan-makan, ibadah bersama dan terakhir futsal di pantai. Dengan adanya gathering ini, M Toni Ardi berharap ke depannya Tons Motor makin kompak dan makin bekerja keras demi mewujudkan hasil yang lebih maksimal.

Seperti yang diberitakan oleh Pengendara.com sebelumnya bahwa Tons Motor merupakan pembuat side box dan top box motor serta aksesori Honda PCX, Yamaha NMax, dan Yamaha XMax yang mempunyai office di jalan Raya Condet No 225 E (seberang SPBU yang berada di sebelah kiri dari arah Rindam), Balekambang, Jakarta Timur.

Yang baru saja diciptakannya adalah Sidebox, Topbox, sandaran, cover knalpot, spacboard depan dan spion untuk Yamaha XMax. Bahan ini menggunakan bahan berkualitas, fiber dengan tiga lapisan ketebalan. Sehingga tidak perlu diragukan kekuatan dan ketahanannya. Begitu juga dari kualitas catnya, cat nomor satu dengan sistim penyemprotan oven.

Dealer Suzuki