Range Rover Evoque Convertible atau model atap terbuka./Foto Range Rover/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Marketing and Communication Manager PT WAE Tryfena Sri Rahajoe mengatakan,  pihaknya tidak meluncurkan secara resmi model tersebut di Indonesia karena peminatnya memang tidak banyak.

“Sejak GIIAS tahun lalu kita sudah buka pemesanan, jadi bisa inden. Jadi, memang kita tidak pasarkan secara khusus,” kata dia seperti dilansir Liputan6.com

“Inden secara khusus itu antara lima sampai enam bulan, dan masalah harga tergantung, sepertinya di atas Rp 2 miliar off the road, karena yang biasa dibanderol Rp 1,65 miliar,” tambahnya.

Untuk diketahui, Range Rover Evoque atap terbuka ini menggabungkan antara desain tradisional Range Rover dengan convertible elegan empat kursi.

Desain mobil ini stylish dengan atap kain yang bisa melipat dalam waktu 18 detik. Ketika ditutup, interior mobil diklaim juga tetap nyaman.

Di kabin, terdapat sistem infotainment generasi baru yang dikontrol dengan touchscreen 10,2 inci. Ada pula fitur InControl Touch Pro yang menawarkan integrasi smartphone, konektivitas WiFi, serta sistem audio premium.

Untuk jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder turbocharge empat silinder. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan, dengan daya maksimum sebesar 240 Tk.

 

 

Dealer Suzuki