PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) melengkapi jajaran line up ban Off Road di pasar Indonesia dengan meluncurkan DGX-01 ban untuk pembalap grasstrack dan penggemar Adventure.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Acara Peluncuran produk baru yang dibarengi dengan gathering para distributor serta toko Dunlop dihadiri oleh 16 Distributor seluruh Indonesia dan 52 toko ban motor perwakilan dari area seluruh Indonesia.

Strategi tepat serta didukung dengan data akurat menjadi dasar untuk tetap bisa melakukaan penetrasi pasar. Peluncuran produk baru dan gathering distributor serta toko Dunlop pun digelar dihadiri 16 Distributor seluruh Indonesia dan 52 toko ban motor perwakilan dari area seluruh Indonesia. Memasuki tahun 2019, PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) melengkapi jajaran line up ban Off Road di pasar Indonesia dengan meluncurkan ban terbarunya  DGX-01 yaitu ban untuk para pembalap grasstrack & penggemar adventure di Indonesia.

Diluncurkannya DGX-01 sekaligus melengkapi ban off road yang ada sekarang yakni seri Geomax ( MX52 dan MX3S),D952 dan D605. Dunlop DGX-01 begitu spesial. Meski ban ini diperuntukan untuk kompetisi grasstrack, namun penggunaannya begitu luas. Dunlop DGX-01 merupakan ban kompetisi untuk sepeda motor harian termasuk jenis matik, bebek dan sport, yang notabene dimodifikasi seperti motor “trail”, sehingga ban ini cocok bagi Anda pembalap grasstrack dan penggemar adventure meski dengan sepeda motor harian.

Diluncurkannya DGX-01 sekaligus melengkapi ban off road yang ada sekarang yakni seri Geomax ( MX52 dan MX3S),D952 dan D605. Foto Koes/Pengendara

Keunggulan dan Performa
Dunlop DGX-01 adalah ban kompetisi terbaik untuk grasstrack baik motor standar maupun modifikasi. Dengan Teknologi kelas dunia milik Dunlop, DGX-01 memiliki performa tinggi yaitu traksi yang baik meskipun dalam kecepatan tinggi. Hal ini disebabkan oleh konstruksi serta desain telapak yang dikreasi spesial.

“Desain telapak serta alur DGX-01 diperhitungkan dengan cermat dengan penempatan jumlah blok dari tengah hingga bahu ban yang bertujuan memaksimalkan kemampuan ban pada berbagai jenis permukaan lintasan sekaligus mempertahankan kecepatan saat bermanuver plus mengurangi gejala slide-slip,” tukas Hendra Himawan, GM Sales Admin & Planning.

Tidak heran, kalau Dunlop DGX-01 diyakini memiliki performa yang bisa diandalkan. Mulai dari traksi, corner grip serta kemampuan bermanuver. Begitu juga dengan kestabilan, kemampuan menyerap gelombang permukan lintasan (shock absorb), sense of grounding hingga daya tahan keausan ban, Dunlop DGX-01 begitu menonjol dibandingkan kompetitor.

Dealer Suzuki