Mempererat ikatan silaturahmi kedua komunitas motor ini menyelenggarakan anniversary.Foto: Ahmad Djainudin/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas Anak Lampung (Alam) dan Gerombolan Anak Baros (Gobar) menyelenggarakan kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers dengan kegiatan anniversary pertama dan deklarasi komunitas Alam dan Gobar, yang juga keluarga dari Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU).

Acara yang berlangsung di Gedung PMI Semper, Jakarta Utara dihadiri ratusan biker dari berbagai wilayah Jabodetabek, Bogor, Serang, Banten, Bandung dan Lampung, membuat ajang kumpul bareng ini menjadi semakin meriah dengan kebersamaan yang kental.

Semoga keluarga Alam dan Gobar semakin solid dan sukses dalam menjalin kekeluargaan kedepannya.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com

“Semoga keluarga Alam dan Gobar semakin solid dan sukses dalam menjalin kekeluargaan kedepannya. Semakin menjunjung tinggi rasa persaudaraan tanpa batas antar komunitas dan klub, serta masyarakat luas di tanah air,” kata Gunadi perwakilan komunitas Alam kepada Pengendara.com.

Acara yang penuh dengan aura persaudaraan ini semakin meriah dengan suguhan kegiatan menarik, yang diselingi hiburan ala bikers.

Logo kekompakan Alam dan Gobar.Foto Sreenshoot/Pengendara.com

“Alhamdulilah kami mewakili keluarga Alam dan Gobar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, lancar dan meriah. Ini semua karena kerja sama yang baik antar semua bikers yang hadir, dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mesukseskan kegiatan kami ini. Terimakasih atas support dan sumbangsih kepada kami keluarga Alam dan Gobar,” ucapnya lagi.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki