Federal Oil dan Tons Motor akan menjadi pilot project di acara Kumpul Bulanan Pengendara (KBP). Tetapi tak hanya itu, rencananya beberapa produk lainnya juga akan menjadi target Pengendara.Foto Satrio/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Namanya saja acara Kumpul Bulanan Pengendara (KBP), tentunya dilaksanakan setiap bulannya. Acara ini menjadi agenda reguler redaksi Pengendara.com yang akan diselenggarakan setiap bulannya, venue berlokasi di kawasan Commercial Center RSK V No.29, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, atau bisa juga di venue di relasi terbaik yang menjadi mitra strategis kami.

Acara ini memberikan ruang diskusi dan edukasi dengan menampilkan pembicara atau narasumber seperti produsen dari berbagai produk otomotif secara langsung dengan end user atau konsumen yang dalam hal ini, diwakili oleh komunitas, club, dan kelompok otomotif.

Acara Jamuan Pengendara, Peresmian Kantor Redaksi Pengendara.com yang sekaligus juga menjadi Kick Off bagi event-event redaksi Pengendara.com di tahun-tahun mendatang./Pengendara.com

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengaktivasi komunitas otomotif baik roda dua dan empat dalam memberikan edukasi yang bermanfaat, seperti diskusi, seminar, pelatihan, dan Safety Riding Course (SRC).

Selain itu masih ada acara Kumpul Tahunan Pengendara (KTP) yang merupakan Big Gathering Pengendara bersama dengan relasi terbaik, para pembaca, komunitas, club, baik pengendara motor, para bikers, dan pengendara mobil, dan lainnya.

Seperti dalam acara Jamuan Pengendara, antara lain dua produsen otomotif terkenal, yakni Federal Oil dan Tons Motor sudah merasakan manfaat langsung dari kegiatan Kumpul Pengendara ini, di mana kedua produk tersebut dapat memberikan informasi dan edukasi secara langsung kepada pihak end user, konsumen, komunitas agar tepat sasaran.

Perwakilan Federal Oil memberikan edukasi otomotif yang bermanfaat./Foto Satrio/Pengendara.com

“Acaranya asyik penuh keakraban, intinya agenda yang mau diadakan reguler itu dimaksimalkan karena tepat sasaran ke komunitas atau bikers. Mudah-mudahan kerja sama dapat berlanjut terus,” ungkap Mulyaman, Marketing dari Federal Oil setelah memberikan presentasi.

Pendapat senada disampaikan M Toni Ardi, owner Tons Motor. Dia menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya sudah diberi kesempatan untuk memperkenalkan produknya kepada komunitas dan club yang hadir, karena acaranya menarik bisa langsung bertemu dengan komunitas yang menjadi target pemasaran produknya, dan harapannya dapat bekerja sama yang lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap agar redaksi Pengendara.com membuat semacam acara coaching clinic untuk seluruh komunitas motor yang ada di pelosok nusantara ini. Tentunya dengan tema yang berbeda-beda di setiap eventnya,” kata Tons Motor yang mempunyai gerai di Jalan Condet Raya No 225E (Seberang SPBU yang berada di sebelah kiri dari arah Rindam), Balekambang, Jakarta Timur.

Acara edukasi otomotif yang difasilitasi Pengendara.com sangat bermanfaat bagi para members komunitas dan club./Foto Satrio/Pengendara.com

“Acara edukasi semacam ini saya yakin akan berarti dan sangat bermanfaat buat para members komunitas dan club motor,” ujar kata dia.

Media Berbasis Komunitas

Sampai berjumpa lagi dalam acara Kumpul Pengendara, yang diselenggarakan setiap bulan dan puncaknya dalam Kumpul Tahunan Pengendara (KTP) berupa Selebrasi Anniversary Pengendara.com

Pengendara.com merupakan media online otomotif berbasis Komunitas, Tempat kita berbagi berita, cerita, pengalaman berkendara, dan menambah banyak saudara. Pengendara.com memang memiliki beragam event yang mengaktivasi Komunitas otomotif.

Dalam agendanya Pengendara.com memberikan ruang bagi para pihak, baik itu produsen, konsumen, dan komunitas otomotif untuk saling berinteraksi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan saling bekerja sama termasuk kegiatan promosi dan penjualan.

Dealer Suzuki