Wrangler Indonesia menetapkan dua nama pemenang yang meraih jalan jalan ke Amerika.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Akhirnya Wrangler Indonesia mengumumkan dua nama yang dinobatkan sebagai pemenang #TrueWanderer 2019. Setelah menjalani tantangan dari Wrangler selama lima hari perjalanan dari tanggal 17-21 Juli 2019 ke destinasi pilihan mereka.

Pemenang True Wanderer 2019 adalah Claudia Widisasongko dan Ariev Rahman. Keduanya berhak mendapat uang tunai, produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah, serta liburan gratis ke Los Angeles dan Las Vegas selama lima hari empat malam.

Dua pemenang ini berhasil menarik hati dua juri True Wanderer 2019 yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Jujuk Margono sebagai representatif dari para automotive enthusiast, dan Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller.

Claudia Widisasongko pemenang True Wanderer 2019.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Mereka berdua punya keunikan dan kekuatan pada story telling dalam menyampaikan inspirasi bagi orang lain dari karya mereka,” ujar Renaldi Ahmad juri True Wanderer 2019.

Sedangkan menurut Jujuk Margono, kedua finalis ini berhasil memberikan kesan yang sangat menarik di hati para juri.

“Menurut saya, Claudia sama Ariev Rahman ini sangat fresh dan orisinil. Dari sisi ide, sudut pandang, sampai konsep. Jadi menurut saya mereka berdua memenuhi kriteria buat jadi True Wanderer 2019,” ucap Jujuk Margono.

Ariev Rahman pemenang True Wanderer 2019. Foto Istimewa/Pengendara.com

Kriteria Seleksi

Di dalam menentukan pilihannya, dewan juri sudah menyeleksi seluruh peserta dari empat kategori penjurian.

Ekspresi. Ini berkaitan dengan seberapa ekspresifnya materi mereka dalam hal kata, konten, dan konteks. Kejelasan pemikiran dan komitmen total terhadap acara tersebut terungkap saat masuknya detail, mudah dimengerti, namun menarik.

Nilai Estetis. Ini berhubungan dengan citra, seberapa baik mereka menangkap keindahan medan, teknis, dan relevansi gambar/video, dan semangat menjadi ‘Petualang sejati’.

Faktor Inspirasi. Apakah mereka menginspirasi? Apakah mereka menjelajahi masakan, orang-orang, musik dan budaya tempat itu? Apakah mereka membuat orang lain ingin melakukan perjalanan sendiri? Apakah mereka mewakili ekspresi kebebasan?

Adventure Quotient. Ini tentang semangat sejati dibalik konsep ‘True Wanderer’. Seberapa terbukakah mereka terhadap kesenangan dan pengalaman yang tak terduga dari sebuah petualangan? Apa konsep mereka tentang ‘petualangan’ dan bagaimana mereka menerjemahkannya?

Seperti diberitakan oleh pengendara.com sebelumnya bahwa, True Wanderer 2019,  merupakan tahun kelima yang diselenggarkan oleh Wrangler. Hal inilah yang ditegaskan oleh Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia.

“True Wanderer adalah e-activation dalam rangka product launch InfiCool terbaru di tahun 2019 ini, salah satu kelebihan InfiCool yakni diperkaya dengan teknologi wicking built-in yang tidak membuat gerah,” kata Liga.

“Buat para pemotor, apapun motornya dan adventurer yang punya mimpi jalan-jalan gratis ke Amerika, nggak boleh lewatin kesempatan ini,” ujar Jujuk Margono, juri True Wanderer 5.0 sebagai automotive enthusiast.

Tahun 2019 ini, melalui programnya, True Wanderer 2019, Wrangler mempersembahkan petualangan ke Las Vegas secara free.Foto Istimewa/Pengendara.com

Jadi, jika Anda ingin berbagi kecintaan Anda terhadap travelling kepada dunia dan teman dekat, ini adalah kesempatan Anda untuk mengikuti tantangan True Wanderer 2019 dari Wrangler. Karena setiap jiwa petualang diundang untuk bergabung. Ingatlah bahwa True Wanderer bukan sekedar kontes, ini adalah persembahan bagi petualang sejati.

Selamat kepada dua pemenang dan menikmati wisata ke Amerika.

Dealer Suzuki