Foto; Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Setelah sukses pada tahun lalu Custom Collaboration 2019 menghadirkan lebih banyak produk produk lokal dari berbagai produk di Indonesia, hal ini disimpulkan saat acara diskusi bareng media yang dilaksanakan di Main Atrium Lippo Mall Kemamg Vilage, Jakarta pada (24/10).

Acara yang diharapkan dapat menjadi acara reguler tiap tahun ini bertujuan untuk menyatukan berbagai macam brand merek lokal serta artis dan seniman yang berada di skema yang berbeda beda seperti Denim, Leather, Custom Painting, Grafiti bahkan komunitas skate dan masih banyak yang lainnya..

Acara yang awalnya di prakarsai oleh Heret Frasthio seorang Fotografer dan brand owner dari Elders Company ini mendirikan suatu movement atau pergerakan yang memberikan dukungan serta apresiasi penuh terhadap berbagai brand merek lokal di Indonesia serta melanjutkan misinya untuk terus memberikan dampak lebih besar kepada industri lokal kreatif di Indonesia yang tidak terbatas pada brand merek lokal tetapi juga untuk artisan dan komunitas kreatif.

 

Acara yang diharapkan dapat menjadi acara reguler tiap tahun ini bertujuan untuk menyatukan berbagai macam brand merek lokal serta artis dan seniman. Foto; Koes / Pengendara.com

Custom Culture 2019 yang diadakan selama 4 hari mulai tanggal 24 – 27 Oktober 2019 di Lippo Mall Kemang Vilage akan mentargetkan kurang lebih 15.000 pengunjung akan diisi oleh beberapa konten program menarik seperti Local Pop Up Store, art Exhibition, talk show dan Movie Screening yang digabung dalam satu wadah.

Kalaborasi dari berbagai kulture yang berbeda ini sarat dengan keunikan yang dapat menarik pengunjung hingga menginspirasi terciptanya cross culture yang terus berkembang lebih besar dan lebih baik hingga mendapat perhatian dari masyarakat lokal dan luar negeri.

Acara yang diharapkan dapat menjadi acara reguler tiap tahun ini bertujuan untuk menyatukan berbagai macam brand merek lokal serta artis dan seniman yang dituangkan dalam beberapa media sepeti helm, jaket Denim, kanvas dan patung. Foto; Koes / Pengendara.com

Highlight Custom Culture tahun ini lebih banyak mengangkat lokal artisan Indonesia seperti Yogjakarta, Bandung, Magelang, Kalimantan, Bali dan sekitarnya untuk menunjukan karyanya yang dituangkan dalam beberapa media sepeti helm, jaket Denim, kanvas dan patung. Salah satu konten yang cukup diminati dan baru diadakan adalah workshop dan kompetisi fotografi yang di suport oleh OPPO Beyond.

Dengan mendatangkan beberapa merek lokal yang ada di luar Jakarta diharapkan akan mengangkat nilai dari para artisan merek lokal yang selama ini kurang mendapat perhatian dan pengakuan untuk karya karyanya yang sebenarnya tidak kalah dengan produk luar negeri.

Dealer Suzuki