Otobursa 2019 secara resmi di buka oleh Kasdam Jaya/Jayakarta dan jajaran Group Business Otomotif Group
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Dengan mengusung tema CrossGen OtobursaTumplek Blek 2019 diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dan non otomotif lintas generasi bisa bertemu dan berkumpul dalam satu event otomotif outdoor atau ruang terbuka yang terbesar di Asia Tenggara.

Acara yang resmi dibuka oleh Kepala Staff Komando Daerah Militer (Kasdam) Jaya/Jayakarta Brigjend. TNI Sunaryanto merupakan agenda tahunan Tabloid Otomotif dan Otomotif Group yang diadakan di Parkir timur Senayan, Gelora Bung Karno pada Sabtu – Minggu 31 Agustus – 1 September 2019.

Acara yang ditargetkan mencapai 80.000 pengunjung selama 2 hari menyajikan ratusan bursa dan lapak otomotif serta ajang test drive & ride dari brand mobil serta motor juga area Kampoeng JIP, Remote Control JIP, Gajah Monster, Jumping Warior dan Freestyle Motor.

Juga tidak ketinggalan aktifitas Sunday Morning Ride (Sunmori), Otomotif Modification Show, Zone Custom Bike, MADUMA (Masuk Duduk Mamer Mobil) serta Zona Militer yang di dukung oleh Kodam Jaya/Jayakarta.

Lapak terbuka Otobursa Tumplek Blek 2019 di parkir timur Senayan, Jakarta. Foto Koes/Pengendara.com

Sebagai acara pendukung disajikan area dan konten menarik seperti Moms & Kids room, SAMSAT Keliling, Food court dan Music Performance serta berbagai macam promo menarik dari masing masing tenant dan sponsor.

Kesuksesan acara ini tentu tidak lepas dari dukungan para sponsor di antaranya Blibli.com, Djarum Super Adventure, Honda Prospect Motor, Astra Honda Motor, Toyota Astra Motor, Yamaha, Kawasaki, Hyundai, Suzuki 4W, Pertamina Lubricant, AccentWire, NGK, Planet ban, Kapal Api Signature, Stanley Black & Decker, Men Biore, Hella, California Scents, Aisin, LM Audio, Mobiletech, Sansui, Nakamichi, Mitra 2000, Bagus Group dan Dyandra.

Dealer Suzuki