PT Denka Pratama

Pengendara.com-Sabtu (29/8) Club motor CCI Bekasi menggelar acara yang sangat bermanfaat untuk anak yatim. Acara yang sangat bermanfaat ini dikomandoi oleh Divisi Sosialnya. Mereka mengambil lokasi di jalan Arabika Atas Rt 07/07 No. 23 dekat kelurahan Pondok Kopi.

“Raih dahsyatnya doa anak yatim untuk sepanjang masa. Maksud dan tujuan acara dibuat agar bisa tercapainya guyub antara member serta menjalankan kewajiban kita sebagai umat manusia untuk saling tolong menolong, dalam kebaikan dengan beramal santunan anak yatim piatu, ucapan terimakasih juga saya berikan kepada Sahabat Mandiri Mekanika, Xthrill dan para donatur” kata Riky Rachman, Ketua Umum CCI Bekasi.

Ia mengatakan di dalam penyantunan ini ada beberapa tahapan acara yakni, tahlil, maulid dan sambutan dari Yayasan Annadwah Putra, KH Munasik Ali. Sambutan Ketum CCI Bekasi, serta ceramah dari Ust Sugi.

Yang uniknya, momen ini juga melaksanakan rolling CBR di dalam komplek dengan anak yatim piatu. Suatu kebanggan bagi mereka.

“Saya ucapkan terima kasih untuk yayasan yang telah memberikan tempat untuk acara santunan anak yatim piatu serta bisa kita bersama dengan member dalam kegiatan positif ini, ” kata,” ucap Ketum CCI Bekasi.

CCI Bekasi adakan santunan anak Yatim

Dari pihak yayasan juga menghaturkan terima kasih yang telah diberikan kepercayaan oleh CBR Club Indonesia Bekasi untuk melakukan agenda acara disini dan semoga ke depannya agar bisa terjalin terus untuk silaturahmi dengan anak-anak.

Dealer Suzuki