PT Denka Pratama

Pengendara.com–CARfix secara resmi mengoperasikan outlet keduanya yang berada di Tangerang. Dengan diluncurkannya bengkel CARfix ini diharapkan pelanggan yang berada di wilayah ini dan sekitarnya semakin mudah dalam mendapatkan service mobil berkualitas.

Pada pembukaan bengkel CARfix yang kedua ini karena adanya permintaan dari pelanggan yang sangat tinggi untuk mengecek dan melakukan perawatan mesin mobil yang ada di Tangerang.

“Karena permintaan dari pelanggan di Kota Tangerang yang cukup tinggi, kami menambah satu outlet lagi di area ini. Selain itu, kami juga melihat potensi pasar untuk mengembangkan CARfix serta melihat bahwa adanya kebutuhan akan layanan servis mobil yang berkualitas di daerah ini.” ujar Joko Cahyono, Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama.

CARfix di Karawaci Tangerang memberikan service dan pelayanan yang lengkap untuk kendaraan mobil.Foto Abdi/Pengendara.com

PT Meka Adipratama adalah induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix.

CARfix Karawaci merupakan outlet Ke-19 dan sekaligus outlet kedua di Kota Tangerang.

Menurut Joko, kini ada dua outletnya yang ada  di kota Tangerang sehingga besar harapannya pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan yang dipersembahkan CARfix.

“Dengan adanya outket CARfix ini semakin dekat dengan tempat tinggal para pelanggan,” ucap Joko Cahyono saat pembukaan CARfix outlet keduanya, Rabu (31/7).

Lalu, apa saja fasilitas yang ada di CARfix ini? CARfix yang beralamat di jalan Imam Bonjol No 26, Karawaci, Tangerang mempunyai fasilitas dan layanan yang telah lengkap sesuai standar layanan service baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.Tentang kualitas, pelanggan tidak perlu khawatir.

“Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan,” tutur Joko Cahyono.

CARfix Karawaci ini melayani setiap hari (7 hari dalam seminggu) mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Untuk layanan sama seperti outlet lainnya, yaitu melayani semua merek mobil dan semua jenis servis.

Pelanggan dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

CARfix memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo spesial Paket Service Komplit mulai Rp500 ribuan.

Dealer Suzuki