Bro Njay Rajanya Racun. Karyanya telah terkenal dan selalu menang.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pria ini dipanggil Njay. Figurnya sangat sederhana dan mempunyai tubuh yang tinggi. Sehari-harinya ia berkecimpung di bengkelnya yang diberinama Bajay Motor di wilayah Cileungsi sebagai owner dan modifikator. Karyanya tidak lagi diragukan. Ia memodifikasi motor khusus Yamaha RX King untuk saat ini. Sebuah motor Yamaha RX King yang di modifikasi dan milikinya sudah menggondol 25 juara di setiap kontes modifikasi motor hingga sekarang.

“Dari motor itulah saya meracuni konsumen. Banyak konsumen yang datang ke bengkel saya untuk menservice motornya. Di saat service, konsumen melihat motor RX King yang saya pajang di bengkel. Mereka sangat tertarik untuk membuat motif seperti motor saya. Hehehe… kena deh racun saya,” kata Bro Njay kepada Pengendara.com saat ditemui dibengkelnya.

Karena bagusnya konsep dan motif RX King milik Bro Njay itu, rata-rata pelanggannya yang service motor tersebut ingin memodif motornya. Tak heran dari service hingga berlanjut membicarakan modifikasi.

Br Njay (tengah) bersama karyawannya.Foto Abdi/Pengendara.com

“Sejak itulah saya dijuluki oleh pelanggan Bajay Motor ‘Rajanya Racun’,” tutur Bro Njay.

Baginya julukan tersebut tidak bermasalah. Ia happy-happy aja. Dan menurutnya lagi, hampir sebagian pelanggannya suka dengan motor RX King.

“Jadi klop deh saya memainkan ide untuk memodifikasi motor RX King,” ujarnya.

Bajay Motor Rajanya Racun.Foto Abdi/Pengendara.com

Bagi pembaca yang ingin memodifikasi motor RX King dengan konsep kinclong simpel atau dengan konsep ekstrim silakan datang saja ke bengkel Bajay Motor di Cileungsi, Meetland, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Raja Jalanan yang Menyabet 25 Piala Kontes Modifikasi Motor

Dealer Suzuki