Foto; Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — BMW Indonesia meluncurkan dua model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport yang merupakan sedan premium terbaik dengan tampilan yang elegan serta teknologi inovatif.

Kendaraan yang di rakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta hadir dengan disain interior elegan terbarunya seperti pemilihan material premium serta proses pengerjaan yang detil bergabung untuk menciptakan suasana mewah guna menunjukan nilai prestisius dan perkuat statusnya.

“The New 7 melengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya.” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia di acara press conference yang bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Kamis (10/10).

Penyegaran desain sangat terlihat di bagian depan kendaraan dengan adanya kidney grille BMW dengan single-piece surround yang menyatu dan luas permukaan yang membesar sekitar 40 persen. Apalagi di perkuat dengan lampu depan Laserlight yang memiliki jangkauan sinar hingga 560 m yang lebih ramping menjadikan tampilan kontras yang menarik dan memberikan sentuhan baru pada karakter kendaraan mewah BMW.

Kendaraan ini lebih tinggi 50 mm pada titik tengahnya serta Kap mesin baru yang memiliki garis kontur tajam dan logo BMW yang lebih besar. Secara keseluruhan tampilan samping kendaraan semakin sempurna dengan lingkar roda yang menggunakan finishing high-gloss velg alloy 20-inci W-spoke style 646 di The new BMW 740Li Opulence.

Kedua kendaraan ini tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia yang di bandrol dengan harga Rp 2,299 miliar untuk The New BMW 740Li Opulence dan Rp 1,829 miliar untuk The New BMW 730Li M Sport off the road yang dilengkapi BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan pun juga dilindungi oleh Tire Coverage selama 3 tahun dari BMW Group yang mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, biaya ban dan tenaga kerja juga kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

“BMW Indonesia mengenal kebutuhan pelanggannya dengan sangat baik. Hal ini memungkinkan BMW untuk mengantisipasi kebutuhan dan impian pelanggan. Mereka adalah individu dengan pemikiran progresif dan berambisi,” tutup Ramesh.

Dealer Suzuki