BMW C 400 X pertama kali di perkenalkan di ajang EICMA 2017 melengkapi jajaran model skutik yang dimiliki BMW Motorrad yang sudah ada sebelumnya seperti BMW C 650 GT dan C 650 Sport yang sesuai untuk para pehobi motor gede atau moge yang ingin melintas dalam kota maupun yang ingin melakukan perjalanan jarak tempuh jauh atau touring.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—BMW C 400 X pertama kali di perkenalkan di ajang EICMA 2017 melengkapi jajaran model skutik yang dimiliki BMW Motorrad yang sudah ada sebelumnya seperti BMW C 650 GT dan C 650 Sport yang sesuai untuk para pehobi motor gede atau moge yang ingin melintas dalam kota maupun yang ingin melakukan perjalanan jarak tempuh jauh atau touring.

“Semoga ini bisa menjadi solusi kemacetan dalam kota, lengkap dengan teknologi connectivity yaitu smartphone dan ke motornya ditambah headset di padu dengan layar TFT warna menjadi kendaraan matik yang benar benar mensetting benchmark,” jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

BMW C 400 X merupakan skutik berkonfigurasi satu selinder dengan kapasitas mesin 350 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7.500 rpm yang dibantu dengan sistem transmisi CVT yang mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6.000 rpm.

Motor ini hadir dalam 3 pilihan warna yaitu, Zenith Blue Metallic, Alpine White dan Black Storm Metalic dengan harga jualnya Rp 259.000.000,- off the road.

Salah satu ciri khas dari BMW C 400 X adalah fitur BMW Motorrad Connectivity yang memungkinkan pengendara menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth. Fitur ini menampilkan layar dispkay TFT 6.5 inch dan Multi Controller di bagian kiri handlebar sebagai standar.

Dengan didukung oleh BMW Motorrad Conected sebagai aplikasi yang mudah di download secara gratis baik di App store untuk iOS  dan Goggle Play untuk Android, BMW Motorrad Conectivity tidak hanya menampilkan rute perjalanan turn-by-turn tetapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphonenya.

Selain itu BMW Motorrad Conectivity mampu memanjakan pengendara untuk tetap dapat mendengarkan musik favorit saat melakukan perjalanan tentunya hal ini praktis dan dapat meningkatkan keselamatan berkendara.

Dealer Suzuki