BMW Astra juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan komunitas yang diwujudkan bersama Komunitas Harley Owners Group (HOG). Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Acara yang diadakan di BMW Astra Cilandak,  jalan RA Kartini,  Jakarta pada Rabu (14/8) juga merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk membantu memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota komunitas yang juga pelanggan BMW Astra.

Kegiatan yang dimulai dengan melakukan riding dari Senayan City menuju BMW Astra Cilandak diikuti hampir 100 member HOG Anak Elang dan Saturday Ride disambut oleh Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, Martha Andhyka, Marketing Department Head BMW Astra dan Christian Dylan, Kepala Cabang BMW Astra Cilandak.

Acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk membantu memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege Foto Koes/Pengendara.com

“Acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk membantu memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota kominitas yang juga pelanggan BMW Astra. Setelah ini BMW Astra akan mengadakan acara serupa pada 18 Agustus 2019 di BMW Astra Pluit.” kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra dalam kata sambutannya.

Acara dengan Harley-Davidson Owner Group akan terus berlangsung dan akan ada acara lainnya di masa yang akan datang BMW Astra juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan komunitas, terlebih dengan jaringan outlet BMW terbesar di Indonesia. Sebab BMW Astra akan menjangkau lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

Dealer Suzuki