Suherli./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sebagai seorang Director Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta chapter tidak menampik akan adanya motor listrik Harley Davidson (HD)  tersebut yang akan dipasarkan di Indonesia. Anak Elang akan tetap menjual kendaraan HD listrik itu jika sudah masuk ke Tanah Air Indonesia.

“Kami sebagai showroom tetap akan memasarkan kendaraan Harley Davidson. Mengenai laris atau tidaknya tergantung pasar yang akan menerimanya,” kata Suherli, Director Anak Elang Harley Davidson of Jakarta Chapter.

Menurutnya, ada ciri tersendiri yang melekat di bikers HD kenapa mereka itu membeli motor asal Amerika Serikat. Yang sangat menonjol adalah bunyi khas mesin HD yang menjadi kebanggaan para pengendaranya.

Bro Suherli, Director HOG Anak Elang of Jakarta Chapter sedang di Sturgist, Amerika Serikat./Pengendara.com

“Suara mesin Harley Davidson sangat fanatik, mempunyai kekhasan tersendiri di telinga pecinta Harley Davidson. Mungkin inilah alasan utamanya. Berbeda dengan motor listrik Harley Davidson. Namanya saja listrik, mesinnya mungkin tidak terdengar dan suaranya pun kemungkinan tidak seperti ciri khas Harley yang sekarang ini,” ucapnya yang ditemui Pengendara.com, Sabtu (2/11) di Anak Elang Harley Davidson of Jakarta.

Namun begitu, ia belum mengetahui apakah nantinya motor listrik HD ini akan diterima oleh pecintanya dan akan laris di sini.

“Kita tunggu saja ya,” ujarnya kemudian.

 

 

Dealer Suzuki