PT Denka Pratama

Pengendara.com-Lokasi bengkel Bajay Motor di jalan Letjen S Parman Cileungsi, Setu Pasirangin, Bogor setiap harinya selalu didatangi konsumen yang ingin mengecek kondisi mesin roda duanya. Bengkel spesialis khusus Yamaha RX King ini menurut Bro Njay, sang pemilik bengkel tidak pernah sepi. Bahkan dalam sebulan ada yang ingin memodifikasi motor RX King di bengkel Bajay Motor.

Bengkel Bajay Motor di Cileungsi, Bogor.Foto Abdi/Pengendara.com

“Tidak terpengaruh sih di masa sekarang ini. Yang service motor tetap stabil. Tidak ada penurunan konsumen yang datang kesini. Bahkan dalam sebulan ada yang modifikasi motor, ya paling dikit dua motor. Mungkin karena Bajay Motor spesialis yang menangani perawatan motor RX King,” kata Bro Njay yang suka balap.

RX King ini disulap kinclong oleh Bajay Motor.Foto Dok Pribadi/Pengendara.com

Menurutnya, motor RX King adalah roda dua legendaris yang selalu di cinta penggemarnya. Saking lawasnya, motor ini tetap di cari dan dirindukan. Inilah alasan yang diungkapkan Bro Njay yang hobi di dunia modifikasi dan selalu naik podium.
“Disini melayani service rutin, seperti penyetelan karbu, setel Valve, setel klep dan bongkar head. Ongkosnya sangat murah. Waktunya pun paling lama hanya sejam,” ujar Bro Njay.

Tidak hanya banyak pemilik RX King yang melakoni servicenya di sini, tetapi menurut Bro Njay, harga motor RX King masih stabil. Ia mencontohkan, RX King tahun 2007 pasarannya berkisar hingga Rp38 juta. Tahun 2004 banderolnya hingga Rp17 juta dalam kondisi yang siap pakai dan lengkapnya surat surat kendaraan.

Kangen Naik Panggung

Piagam penghargaan kontes modif yang diraih Bajay Motor.Foto Abdi/Pengendara.com

Yang sangat dirindukannya yaitu, Bro Njay kangen naik podium kontes modifikasi. Buah karyanya selalu menang. Alhasil banyaknya piala dan piagam yang telah diraihnya.

Trophy Kontes Modifikasi yang diraih Bajay Motor.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki