JHE Return 2018 akan menampilkan gaya barunya, BareHouse Industrial yang akan menarik para pengunjung pecinta helmet, lifestyle dan tentunya para komunitas motor.Foto Dok Abdi Kurniawan/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan hadir kembali dan  mempersembahkan ajang bergengsi pameran helmet terbesar di kota Kembang, Jawa Barat pada tanggal 22-23 September 2018 ini tepatnya di Cihampelas Walk Bandung.

Tentunya acara-acara di Bandung Helmet Exhibition yang akan dipersembahkan nanti merupakan rangkaian acara yang meriah dan menarik untuk para pecinta helm, apparel serta lain sebagainya yang merupakan bagian dari gaya hidup para pecinta otomotif.

“Brand helm ternama akan mengisi dan menghiasi acara Bandung Helmet Exhibition diantaranya adalah Nolan, Cargloss, Arai, Shark, Bell, HJC, Shoei, Igloo, RDX, Orca, RSV, Zeus, dan lain sebagainya yang tidak kalah menariknya,” kata Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE Bandung Helmet Exhibition.

Foto Ilustrasi. Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 di Kuningan City (Kuncit), 24-25 Februari ini dipadati oleh ribuan pengunjung, baik itu bikers dan para pecinta helm dan lifestyle.Foto Pengendara.com

Momen Bandung Helmet Exhibition juga diwarnai oleh ATPM resm bigbike yang ada di Bandung. Para pengunjung Bandung Helmet Exhibition juga bisa melihat-lihat dan membeli motor terbaru tahun 2018 ini.

Bandung Helmet Exhibition .Foto Dok BHE/Pengendara.com

Bagi kamu yang suka helm branded dan helm yang bermotif variasi serta hobi dengan apparel, gaya hidup otomotif ayo meramai-ramai ajak komunitas atau pun club Anda di acara Bandung Helmet Exhibition 2018 ini.

Cekidot, jangan lupa, catat tanggalnya ya, 22-23 September 2018. Schedule kan acara Bandung Helmet Exhibition dari sekarang.

Foto Ilustrasi. Banyak acara yang dipersembahkan di JHE 2018 ini yang diselenggarakan selama dua hari. Diantaranya adanya pembagian helm gratis, lelang helm dan pesta diskon di setiap standnya.Foto Pengendara.com
Dealer Suzuki