Seperti ini sosok Suzuki Intruder.Foto dok overdrive.in/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Suzuki Intruder dapat dilihat di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di booth Suzuki. Motor ini sangat menarik perhatian pengunjung stand Suzuki. Roda dua yang berwarna abu-abu ini mejeng dengan fisik yang berbeda dengan motor-motor Suzuki lainnya yang telah beredar di pasaran. Di atas batok roda dua ini dipasang papan yang bertuliskan Suzuki Display.

Suzuki Intruder ini bermesin 150cc.Foto Abdi/Pengendara.com

Kami penasaran dengan sosok Suzuki Intruder tersebut dan menanyakannya ke pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Saat ini, Suzuki Intruder tidak diperjualbelikan di Indonesia. Hanya tampil sebagai motor display saja.

Tangki Suzuki Intruder.Foto Abdi/Pengendara.com

“Tujuan dipajang Suzuki Intruder ini adalah untuk survey. Penyelenggaraan survey dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni hingga sebulan ke depan. Hasil survey itulah yang akan menentukan apakah motor bergaya moge ini akan dipasarkan di Tanah Air atau tidak. Menjawab pertanyaan akankah hadir di Indonesia? Kapan? Kita tunggu saja hasil surveynya ya,” kata Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, Yohan Yahya kepada Pengendara.com.

Suzuki Intruder Knalpot.Foto Abdi/Pengendara.com

Kalau begitu oke deh, Sabar ya Bro and Sis, ikuti terus Pengendara.com untuk up-date nya!

Suzuki Intruder Lampu.Foto Abdi/Pengendara.com

Dealer Suzuki