PT Denka Pratama

Pengendara.com- Aturan pemerintah dan PSBB harus diikuti guna memutuskan penyebaran covid-19. ARM sangat fokus dengan penerapan pemerintah Republik Indonesia. Namun begitu ARM tetap menyajikan yang terbaiknya untuk pecinta modifikasi motor, khususnya NMax. Di sekarang ini ARM sudah ready untuk menjual bodi dan velg NMax yang pemasangannya cepat, bagaikan kilat.

Bodi NMax dan velg yang dijual di ARM adalah bodi yang sangat bagus dan menarik perhatian konsumen modifikasi.

Bodi dan velg NMax.Foto ARM

Selain bahan bodinya yang kokoh dan kuat, coretan airbrushnya yang mencuri kedua kelopak mata untuk dipandang dan dimiliki.

“Sekarang ini modif yang ditonjolkan di ARM adalah motif simpel, corak harian. Yakni grafis. Puluhan grafis dan warna warna candy serta bunglon siap dilepas untuk penggemar modifikasi,” kata Angga Pemilik ARM.

ARM sajikan Bodi dan velg NMax.Foto Abdi/Pengendara.com

Ia mengatakan, harga yang dijual sangat terjangkau. Bodi halus beserta velg hanya Rp2,5 juta. Sementara yang polos hanya Rp1,7 juta. Pemasangannya hanya sejam. Kan tidak boleh lama lama apalagi saling berdekatan. Dengan waktu tersebut jaga jarak akan terwujud,” tegasnya.

“Sistim penjualan tersebut dengan cara tukar tambah. Bodi si motor konsumen yang ingin pasang dilepas dan disematkan dengan bodi NMax original ARM,” katanya kepada pengendara.com, Minggu (20/9/20).

Bodi dan velg NMax tersedia di ARM.Foto Dok ARM

ARM tidak hanya menawarkan bodi dan velg NMax, aksesori lainnya juga dipersembahkan disini. Seperti lampu, baut jok dan lain sebagainya.

Penasaran dengan bodi dan velg NMax terbaru dari ARM, silakan WA dan hubungi 082123880311, Angga

Dealer Suzuki