PT Denka Pratama

Pengendara.com–All New Honda BeAT series kini memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru.

Peluncuran All New Honda BeAT series di Bekasi dimeriahkan dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Diantaranya Premier Riding Test Honda BeAT series, Program Penjualan Khusus All New Honda BeAT series, Bazar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa dan Kuburan Band pada hari Sabtu (8/2), dan Abirama pada hari Minggu (9/2) yang mengisi panggung hiburan selama acara.

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang tahun 2019 Honda BeAT series berhasil terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat. Sebagai motor skutik Honda terlaris, All New Honda BeAT series kini hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

“Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat,” ujar Lerri dalam rilisnya yang dikirim ke pengendara.com.

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Dealer Suzuki