Acara yang bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal daerah ini akan di gelar di 7 kota yakni Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makasar, Yogjakarta dan Jakarta Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Acara yang bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal daerah ini akan di gelar di 7 kota yakni Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makasar,  Yogjakarta dan Jakarta dengan mengangkat tema “Rasakan Sensasi Pesona Lokal”

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat dan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari konsumen mitra bisnis dan karyawan untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif pada perekonomian daerah tersebut.” kata Hafid Hadeli, Direktur utama Adira Finance.

Berbeda dari tahun sebelumnya, selain parade karnaval budaya tahun ini diadakan lomba tari lokal kontemporer, melukis kain motif khas kontemporer, kompetisi ala selebgram lokal, festival kuliner dan food truck, permainan lokal juga bazaar aneka produk, serta dimeriahkan sederet artis ibu kota dan artis lokal.

Sebagai highlight dari acara ini Adira Finance dan Kementrian Pariwisata akan memberikan penghargaan khusus kota paling mempesona kepada pemerintah daerah yang berhasil menampilkan pesona budaya dan keunikan daerah lokal masing masing secara kompak dan serasi melibatkan partisipasi dari warga kota di kegiatan tersebut.

Festival Pesona Lokal 2019 ini didukung penuh MUFG Bank Ltd. serta PT Visionet Internasional (OVO), PT Pitoe Sarana Informatika, PT Astra Honda Motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Triangle Motorindo (VIAR), PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, PT Asuransi Raksa Praktika, PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia).

“Kami berharap dengan adanya berbagai kegiatan ini dapat membuat ekosistem Adira Finance dan masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai budaya dan kearifan lokal daerahnya serta berperan aktif untuk turut serta mempromosikannya.” jelas Hafid menutup pembicaraannya.

Dealer Suzuki