PT Denka Pratama

Pengendara.com–Ace Hardware yang berlokasi di Mall Artha Gading menggelar acara yang sangat bermanfaat untuk pelanggan setia Ace, yang juga merupakan komunitas Silverian. Tema yang diunggulkan untuk event ini adalah Driving Like A Master, dengan pembicara Liliek dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Bimo, Buyer Otomotif Ace Hardware Indonesia, serta Budi, Departemen Otomotif Ace Hardware Indonesia.

Ace Safety Driving Talkshow ini digekar baru pertama kali di Ace yang mengundang pelanggan setia Ace. Bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk para pengendara mobil.

Liliek, sebagai pembicara tentang safety driving kepada peserta.Foto Abdi/Pengendara.com

“Acara ini baru pertama kali kami gelar di Ace Mall Artha Gading, Minggu (20/10),. Hal ini merupakan rangkaian bagian promosi Ace yang memberikan diskon hingga 72 persen untuk produk otomotif. Kenapa mengambil komunitas mobil? Karena pelanggan setia kami lebih banyak menggunakan mobil,” ucap Jessica, Divisi Promosi Ace Hardware Indonesia.

Ia mengatakan bahwa di Ace ini banyak sekali produk-produk otomotif yang sangat dibutuhkan oleh pecinta otomotif. Dengan banyaknya produk dan promosi tersebut, Ace mencoba membuat event Safety Driving Talkshow. Tentunya yang menjadi pesertanya adalah para member Ace.

Sementara Liliek, Pembicara Safety Driving Talkshow dari IMI mengatakan, bahwa di dalam mengemudi diperlukan kondisi yang nyaman dan aman.

“Harus menjaga sikap dan emosional sebagai pengemudi. Pengenudi yang SIAGA. Yang mempunyai arti Siapkan Pisik, mental, dan kendaraan. Istirahat yang cukup. Awali dan akhiri perjalanan dengan Doa. Gunakan alat pelindung diri dan Antisipasi dalam mengemudi,” kata Liliek di depan peserta Safety Driving Talkshow.

Liliek, IMI, pembicara Safety driving ace hardware untuk para pelanggan setia Ace Hardware Indonesia.Foto Abdi/Pengendara.com

Ia juga menegaskan bahwa kecelakaan itu bukanlah takdir. Kecelakaan bisa dihindari jika si pengemudi sangat berhati-hati. Yang perlu diingat juga, sebagai pengguna jalan raya janganlah para pengendara selalu mencari kambing hitam jika terjadi musibah.

“Koreksilah diri kita sendiri,” ucap Liliek. (Sonny Wibisono)

 

Dealer Suzuki