Pengendara.com

Piaggio Hadirkan Vespa Big Body Family Terbaru

PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan Vespa GTS Super150 i-get ABS. Foto Koes/Pengendara.com

Pengendara.com—Vespa yang di juluki “Big body family” ini diluncurkan di Kilo Cafe, jalan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (26/6) menampilkan disain terbaru dengan sentuhan gaya dan kenyamanan yang di padukan teknologi terkini dan aspek keselamatan.

Selama bertahun-tahun vespa memegang teguh nilai nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi pecinta dan penggemar vespa.

“Vespa GTS Super 150 dengan disain terbaru membawa nilai nilai yang khas dari vespa ‘Big body family’ seperti gaya,  kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik.” kata Marco Noto La Dirga,  Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam kata sambutannya.

GTS Super 150 memiliki gaya dan disain terbaru yang terlihat pada disain front tie, chromed horny cover dan chrome plated crest terbaru pada Mudguard depan juga dilengkapi dengan dasbor LCD. Detail estetikanya termasuk chromed mirrors dan motif Honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisisisi shield. Vespa ini menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling terbaik.

Untuk segi keamanan vespa GTS Super 150 ini dilengkapi dengan teknologi mesin i-get yang memberikan kekuatan lebih dengan konsumsi bahan bakar rendah. Motor ini juga memiliki disain jok terbaru yang terbuat dari bahan material khusus dan disertai penampilan yang elegan. Untuk kenyamanan juga memiliki banyak fitur seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan star-stop engine.

Sementara untuk fitur keselamatan, vespa GTS Super 150 meningkatkan sistem teknologi pencahayaan dengan teknologi LED terbaik yang dipasang pada bagian depan dan belakang serta dilengkapi dengan LED front positioning light. Fiturf fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik di berbagai cuaca.

Selain fitur keselamatan seperti tilt sensor dan immobilizer agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara vespa ini di lengkapi sistem dual canal ABS (Anti-lock Breaking System) untuk memberikan deselerasi yang nyaman dengan keamanan ekstra.

Motor yang didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar vespa dengan karakter yang unik, elegan dan berjiwa petualang ini ditawarkan dengan harga Rp 58.000.000,- on the road Jakarta dengan beberapa pilihan warna yang menawan seperti Yellow Sole, White Innocence, Black Volcano dan Red Passione.

Sebagi informasi tambahan, Vespa GTS Super 150 i-get ABS akan di pamerkan pertama kali ke publik pada Mall Exhibition di Kota Kasablanka Mall pada tanggal 9 – 14 Juli 2019, dimana pada acara tersebut pengunjung Mall dan pelanggan mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru serta penawaran aksesoris orisinal dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.