200 orang mahasiswa di Universitas Bunda Mulia Jakarta mengikuti kegiatan kampanye safety riding yang diadakan oleh Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) foto doc Wahana/PENGENDARA.com
PT Denka Pratama

PENGENDARA.com—Sebanyak 200 mahasiswa Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta mengikuti kegiatan Safety Riding yang diadakan Team Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pada Kamis (22/11/2018) lalu.

“Kampanye Safety Riding di kampus ini menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa mengenai berkendara secara aman dan nyaman,” kata Head of Safety Riding WMS Agus Sani kepada Pengendara.com

Acara ini dihadiri Kompol Ayu NK SH selaku Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keselamatan Dirlantas Polda Metro Jaya. Tak hanya sebatas pembekalan materi seminar namun juga disediakan sarana praktek berkendara aman yang dibimbing langsung instruktur SRP WMS dengan menggunakan produk sport premium  New Honda CBR250RR.

Seminar Safety Riding bertema Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor./Pengendara.com

Kegiatan lainnya adalah mengenalkan layanan ‘jemput bola’ Perawatan sepeda motor konsumen dengan menyediakan layanan service kunjungan pada acara tersebut.

Dealer Suzuki