Yamaha FreeGo hadr di IMOS 2018.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Yamaha FreeGo merupakan kendaraan roda dua yang di ciptakan PT YIMM  berdasarkan keinginan dan masukan konsumen yang menginginkan sepeda motor yang irit, keren namun tetap nyaman di kendarai.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic.” jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM dihadapan para jurnaslis saat acara lounching produknya di IMOS 2018.

Yamaha Free Go memiliki fitur yang luar biasa seperti ukuran bagasi 25 liter lebih besar dari NMAX sehingga lebih praktis saat membawa barang ke dalam bagasi. Pengisian bahan bakar pun sangat praktis karena lubang pengisian berada didepan dan tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter yang berada di dek kaki dan dilindungi plat baja.

FreeGo menggunakan velg 12 inch dengan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm, juga ruang kaki yang lega sehingga menambah kenyamanan saat berkendara.

Fitur yang menarik dari Yamaha FreeGo adalah penggunaan lampu LED Headlight agar lebih terang, Electric power socket pengisi daya smartphone serta Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) dimana fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena Immobilizer dan Answer Back System.

Dengan Full Digital speedometer yang dilengkapi Multi Information Display’ (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor FreeGo semakin keren, modern dan lebih stylish, Selain itu, sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS) juga disematkan agar membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman.

Yamaha FreeGo menggendong mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus. Teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder telah teruji 3 kali lebih awet, 3 kali lebih kuat dan 3 kali lebih ringan dengan garansi 5 tahun.

Dengan dilengkapi Stop & Start System (SSS), FreeGo semakin irit karena mesin otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan otomatis hidup saat tuas gas diputar.

Hadir dengan tiga tipe pilihan yaitu FreeGo dibandrol dengan harga Rp. 18.500.000,-  memiliki pilihan warna menarik seperti Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White sedangkan FreeGo S yang di bandrol Rp.19.700.000,- dan FreeGo S ABS yang dibandrol Rp.22.500.000,- hanya memiliki dua pilihan warna yaitu Matte Red dan Matte Grey.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here